Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sony Luncurkan Sistem Car Audio Terbaru

Berita Otomotif

Sony Luncurkan Sistem Car Audio Terbaru

JAKARTA – PT Berkat Audio Perkasa Jaya selaku distributor resmi Sony Car Audio bersama PT Audioworkshop meluncurkan head unit terbaru Sony yaitu Sony RSX-GS9.

“Saat ini sudah jamannya music hi-res. Sehingga suara yang dihasilkan lebih mendekati suara rekaman yang sebenarnya,” ungkap Chandra Budimanm Brand Manager Sony Hi-Res.

“Sony pun melihat hal tersebut, sehingga kami meluncurkan head unit Native DSD pada car audio pertama di dunia.”

Head unit ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan audio resolusi tinggi dengan ukuran 1-DIN. Head unit juga ini dapat terhubung dengan perangkat smartphone dan komputer untuk streaming secara langsung dan dikirim ke internal D/A converter yang mencakup pemutar Native DSD.

Tak hanya meluncurkan head unit, Sony juga meluncurkan beberapa produk lainnya yang tergabung dalam keluarga Sony Hi-Res. Sebut saja  Super Tweetwer XS-GS1, speaker full range yaitu XS-GS1621, XS-GS1621C dan XS-GS6921, amplifier 4 kanal XM-GS4.], Subwoofer XS-GSw121D dan XS-GSW121 serta monoblock amplifier XM-GS100.

Kombinasi line up tersebut diklaim mampu menghasilkan suara yang lebih jernih dan detail hingga suara terkecil sekalipun. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang