Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Smartphone Lamborghini Jauh Lebih Mahal dari iPhone 7

Berita Otomotif

Smartphone Lamborghini Jauh Lebih Mahal dari iPhone 7

MODENA – Lamborghini rilis smartphone Tonino Lamborgini Alpha One yang dibanderol dengan harga Rp 32 juta.

Pabrikan mobil asal Italia Lamborghini tidak hanya piawai membuat supercar eksotis namun juga bisa membuat smartphone papan atas yang mewah. Adalah Tonino Lamborghini Alpha One adalah smartphone yang baru-baru ini diluncurkan oleh Lamborghini.

Secara tampilan, Tonino Lamborghini Alpha One memilkiki desain mewah dan elegan khas Italia. Smartphone ini menggunakan bahan berkualitas dan teknologi modern. 

Tonino Lamborghini menggunakan bahan ‘liquid metal’ LiquidAlloy untuk membuat rangka Alpha One dengan rangka samping berbahan titanium. Perpaduan kedua bahan tersebut mampu membuat smartphone ini sangat kuat dan tahan terhadap goresan.

Body smartphone ini diklaim anti-korosi dan tahan terhadap zat kimia. Body smartphone ini dilapisi dengan bahan kulit Italia yang sangat tipis serta wear-resistant.

Smartphone ini memiliki dimensi panjang 54,1 mm, tinggi 77,6 mm dan ketebalan 9,3 mm dengan bobot 199,36 gram. Dan telah dilengkapi layar sentuh AMOLED 5,5” beresolusi 2.560 pixels x 1.440 pixels dengan multitouch. 

Alpha One menggunakan sistem Android 7.1 dengan mesin Qualcomm Snapdragon 820 4-core 64-bit  frekuensi maksimal hingga 2.15 GHz. Mesin tersebut didukung dengan sistem grafis Adreno 530 berfrekuensi 630 MHz.

Smarphone dengan RAM 4 GB ini memiliki memory internal 64 GB dan mampu menampung memory eksternal MicroSDHC hingga 128 GB. Tonino Lamborghini menghadirkan 2 model GSM yaitu dual Nano-SIM (slot kombinasi) dan Dual-SIM Dual Standby (DSDS).

Untuk fitur, Alpha One telah dilengkapi kamera utama 20 Mp dengan PDAF+AF, kamera depan 8 Mp, sensor (cahaya, gerakan, microgyroscope dan fingerprint), dual-speaker Dolby ATMOS + Dolby Digital Surround.

Pada kamera utama yang berada di belakang telah dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) dan Electronic Image Stabilization (EIS). Kedua teknologi tersebut disematkan guna menghasilkan foto dan video dengan kualitas terbaik.

Sistem QuickCharge 3.0 juga telah disematkan guna memudahkan konsumen dalam melakukan pengisian daya smartphone. Alpha One menggunakan baterai non-removable berkapasitas 3.250 mAh.

Terakhir, Smartphone Lamborghini ini dapat berkerja maksimal dengan koneksi 3G dan 4G LTE. Jika berminat mendapatkannya apalagi cocok disandingkan dengan Lamborghini kesayangan Anda, butuh Rp US$ 2.450 atau setara Rp 32,6 juta untuk menebusnya. 

Jika Anda ingin memesan Tonino Lamborgini Alpha One bisa langsung melalui website lamborghinimobile. [Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang