Smart Fortwo Edition Flashlight Cabrio akan Dijual Global

Mobil Baru

Smart Fortwo Edition Flashlight Cabrio akan Dijual Global

DETROIT - Smart memperkenalkan Smart Fortwo Edition Flashlight Cabrio di North American International Auto Show 2015. Smart Fortwo Edition Flashlight Cabrio bisa dipesan sekarang dan akan disebar secara global pada bulan April mendatang.

 

Seperti pada special edition sebelumnya, versi ‘Flashlight’ ini akan dilengkapi dengan warna deep black dan exclusive matte crystal white. Namun memiliki warna berbeda, nantinya mobil ini akan memiliki warna orange di beberapa bagian yang menjadikan mobil ini lebih ‘berwarna’.

Selain memainkan warna, Smart juga melengkapi mobil ini dengan griile hitam, velg hitam dengan sedikit goresan orange  di palangnya dan lampu H7 projection.

Sementara itu interior kendaraan dilengkapi dengan jok kulit berwarna hitam dengan jahitan yang berwarna kontras sehingga menimbulkan kesan yang lebih atraktif. Tak berbeda dengan joknya, lingkar kemudinya tampil agresif dan dilapisi dengan kulit.

Beberapa pilihan tenaga mesin 3-silinder  1-liter akan digelontorkan: 71 hp dan 84 hp. Satu lagi bermotor listrik 55 KW. Untuk harganya dimulai dari 17.580 euro di Jerman. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support