Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Skuter Keren untuk Anak Muda, Suzuki Hustler Scoot

Berita Otomotif

Skuter Keren untuk Anak Muda, Suzuki Hustler Scoot

HAMAMATSU - Selain Suzuki akan mengenalkan mobil-mobil konsep, beberapa konsep sepedamotor turut ambil bagian, salah satunya adalah Suzuki Hustler Scoot.

Suzuki mengklaim bahwa skuter ini memiliki beragam keunggulan yang dicari oleh para biker di daerah perkotaan. Suzuki Hustler Scoot diilengkapi dengan mesin berkapasitas 50cc yang super irit dan ramah lingkungan, tapi gesit.

Keunggulan lain dari motor ini adalah kapasitasnya. Suzuki Hustler Scoot ini dilengkapi dengan sebuah tas yang diletakkan diantara kaki. Tas ini bisa dilepaskan bila sedang tidak digunakan. Selain itu bagasi di bawah jok juga dibuat sedemikian rupa agar mampu memberi ruang lebih besar.

Hustler Scoot sepertinya mengejar segmen anak muda. Hal ini ditujukkan dengan penggunaan warna bertema pop-art yang ceria, sesuai dengan jiwa anak muda. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang