Sketsa Maserati Levante Dipatenkan

Berita Otomotif

Sketsa Maserati Levante Dipatenkan

JAKARTA -  Produsen mobil mewah Maserati sudah lama dikabarkan tertarik membuat sebuah Sport Utility Vehicle (SUV). Kini sebuah sketsa SUV bocor. Inilah sketsa Maserati Levante.

Karena ini adalah sebuah Maserati, maka jangan heran bila garis desainnya terlihat sangat sporty. Garisnya tampak mengalir yang membuatnya bisa melaju dengan kencang.

Model yang akan menjadi crossover pertama Maserati tersebut sebelumnya diperlihatkan dalam bentuk konsep dengan nama Maserati Kubang pada tahun 2011 silam. Namun, beberapa penyempurnaan dilakukan oleh Maserati untuk memperbaharui bahasa desain model ini.

Belum diketahui pasti mesin apa yang akan digendong oleh Maserati Levante. Tapi kabar yang beredar menyebutkan kalau model ini akan menggendong tiga pilihan mesin yakni mesin V6 bertenaga 350 hp dan  450 hp serta mesin V8 berkekuatan 580 hp.

Model anyar ini kabarnya akan diperlihatkan oleh Maserati di Detroit Motor Show di Januari mendatang dan akan mulai diproduksi Maret tahun depan.

Ketika lahir nanti, model ini diharapkan akan menjadi tulang punggung penjualan Maserati di dunia. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual