Simulasi Kredit Daihatsu Ayla Termurah 2020

Berita Otomotif

Simulasi Kredit Daihatsu Ayla Termurah 2020

JAKARTA – Kredit Daihatsu Ayla merupakan pilihan menarik bagi calon konsumen yang ingin beralih dari sepedamotor.

Sebagai kendaraan jenis Low Cost Green Car (LCGC), Ayla merupakan kendaraan yang ekonomis namun bertabur fitur modern. Bodinya yang mungil, membuat kendaraan lincah terutama di jalan perkotaan nan padat.

Di masa pandemi seperti saat ini, kredit merupakan cara yang cukup bijak dalam mendapatkan kendaraan. Kredit Daihatsu Ayla tidak hanya memudahkan konsumen untuk memiliki kendaraan. Namun membantu menyimpan sebagian dana, untuk keperluan mendadak. Berikut ini kami tampilkan simulasi kredit mobil ini dari beberapa perusahaan pembiayaan.

  • Adira Finance

Kredit Ayla 2020
Perusahaan pembiayaan satu ini memiliki simulasi yang bisa diatur untuk mendapatkan angsuran termurah atau Total Down Payment (TDP) terkecil. Leasing di bawah naungan Bank Danamon ini menawarkan pilihan simulasi kredit yang cukup lengkap. Tidak hanya mobil, mereka juga memiliki program cicilan untuk motor, hingga elektronik.

Simulasi cicilan kredit Daihatsu Ayla tipe 1.2 X AT yang disimulasikan di bawah ini menggunakan metode angsuran murah. Angsuran kami kunci dengan angka Rp 1.950.000 perbulannya. Artinya Total Down Payment (TDP) bervariasi tergantung pilihan tenor.

Untuk pilihan tenor 12 bulan atau 1 tahun, konsumen harus membayar TDP 132 jutaan. Angka ini didapatkan dengan asuransi jenis kombinasi yang merupakan perpaduan All-risk dan TLO (Total Lost Only).

  • Maybank

Kredit Ayla
Leasing asal Malaysia ini juga menawarkan pilihan kredit mobil baru dengan keuntungan tenor yang fleksibel. Selain itu prosesnya juga dikatakan cukup cepat. Mereka hanya membutuhkan proses selama 1 hari kerja setelah seluruh dokumen diterima.

Mereka juga mengatakan memiliki banyak mitra di Indonesia sehingga memudahkan konsumen dalam memilih unit di dealer mana saja. Untuk kredit Daihatsu Ayla tipe 1.2 X AT, jumlah TDP hanya Rp 77.967.869. Dengan tenor selama 60 bulan atau 5 tahun, konsumen hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 2.006.000.

Bunga yang ditawarkan untuk kredit Daihatsu Ayla 2020 ini sebesar 5.28 persen. Total pokok hutang yang dibebankan kepada konsumen sebesar Rp 95.192.500.

  • BCA Finance

Kredit Daihatsu Ayla 2020
Lembaga pembiayaan dari salah satu bank swasta terbesar di Indonesia ini terkenal memiliki bunga yang paling kecil. Untuk kredit Daihatsu Ayla 2020 dengan tenor 1 tahun atau 12 bulan, konsumen hanya perlu membayar Rp 63 jutaan.

Lalu nilai angsuran perbulannya sebesar Rp 9.213.000. Dikatakan bahwa minimal DP untuk kendaraan baru yang ditetapkan BCA Finance adalah 25 persen. Simulasi kredit hatchback ini di bawah ini bersifat estimasi dan tidak mengikat. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan menyambangi cabang terdekat.

Kredit Daihatsu Ayla, seperti dikatakan di atas merupakan pilihan ekonomis di saat pandemi. Konsumen bisa lebih leluasa dalam menggunakan dana karena harga dan kreditnya cukup terjangkau. [Dew/Idr]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar