Harga Ayla Bekas Anjlok, Lumayan Hemat Rp 50 juta

Mobil Bekas

Harga Ayla Bekas Anjlok, Lumayan Hemat Rp 50 juta

 

JAKARTA – Harga Ayla bekas di masa pandemi seperti saat ini cukup menggiurkan. Itu karena harga Ayla bekas bisa menghemat budget.

Pada masa pandemi seperti saat ini, menggunakan mobil pribadi merupakan pilihan yang bijak. Pilihan untuk menggunakan kendaraan pribadi dapat meminimalisir risiko tertular penyakit yang datangnya dari virus maupun kuman.

Namun pada masa pandemi yang berkepanjangan seperti saat ini, membeli kendaraan khususnya mobil, merupakan keputusan berat untuk dilakukan. Kondisi keuangan yang terganggu akibat dibatasinya beberapa kegiatan, cukup menyulitkan. Terlebih dengan adanya ancaman resesi, konsumen memilih untuk tidak membeli mobil

Harga mobil yang naik dari tahun ke tahun, semakin memberatkan konsumen. Sementara wacana untuk memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan baru dengan cara meringankan pajak, belum menemui titik cerah.

Namun sekelumit masalah di atas, bukan tanpa solusi. Konsumen masih bisa melirik mobil bekas karena harganya lebih murah. Ditambah lagi dengan situasi pandemi dan daya beli turun, walhasil harga mobil bekas terjun bebas.
Harga Ayla Bekas

Sebut saja Daihatsu Ayla yang dipasaran harganya anjlok. Bahkan kendaraan yang masuk ke dalam jenis LCGC (Low Cost Green Car) ini ditawarkan dengan harga lebih murah Rp 50 jutaan. Menjadi lebih menarik, mobil yang dijajakan di marketplace Mobil123.com, masih berusia cukup muda sehingga tampilannya masih enak dilihat.

Harga Ayla Bekas 2019

Berdasarkan mesin pencarian di Mobil123.com, terdapat 1.659 unit Ayla bekas yang dijajakan. LCGC kembaran Toyota Agya ini ditawarkan dengan harga yang bervariatif. Calon konsumen harus jeli dalam memilih kendaraan yang akan dipinang.

Beberapa unit yang kami pilih di atas merupakan kendaraan yang berdomisili di Jabodetabek. Di luar itu, pada umumnya kendaraan dibanderol dengan harga lebih tinggi. Dalam membeli mobil bekas, konsumen juga perlu memperhatikan kondisi fisik maupun mesin. Artinya kendaraan yang akan dibeli bukanlah bekas tabrakan atau banjir.
harga ayla bekas

Untuk urusan kelengkapan surat-surat, konsumen juga perlu memperhatikannya dengan jeli. Hal ini guna mencegah oknum penjual yang nakal. Meskipun mobil bekas, namun jika Anda meminang kendaraan produksi 2019 seperti di atas. Maka garansi dari pabrikan seharusnya masih berlaku.

Selain produksi tahun lalu, listing Mobil123.com juga mencatat unit produksi 2020. Meskipun unit yang ditawarkan tidak banyak, namun harga Ayla bekas cukup menarik karena cukup jauh dari membeli baru. Dengan ini calon konsumen dapat menghemat pengeluaran untuk membeli mobil.

Dengan meminang unit Ayla bekas produksi 2019 atau generasi terbaru, maka konsumen sudah bisa menikmati ubahan-ubahan terkini. Salah satunya adalah fitur AC Digital yang tersedia mulai tipe X ke atas. [Dew/Idr]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Video
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockfort Fosgate Black Edition yang tampil lebih ...

Komentar