Daihatsu Ayla Tampil Makin Berani

Mobil Baru

Daihatsu Ayla Tampil Makin Berani

TANGERANG - Selain meluncurkan Daihatsu Terios Limited Edition, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menyediakan edisi terbatas Daihatsu Ayla di GIIAS 2015.

Daihatsu menyebutnya Ayla Special Edition hadir dengan konsep Colorful & Sporty Compact Car dan warna-warnanya lebih berani yakni kuning dan oranye.

Ayla Special Edition hadir dengan tambahan body sticker dan aero kit yang memberi kesan sporty. Ada penambahan black polish alloy wheel yang membuatnya semakin menampilkan kesan gagah. Masing-masing mobil tersedia 30 unit jadi total 60 unit Ayla Special Edition.

Mobil yang dilengkapi dengan side impact beam dan dual SRS airbag ini dibanderol dengan harga Rp 122,950 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp 132 juta untuk tipe transmisi otomatis atau selisih Rp 6 juta sampai Rp 7 juta.

"Sebagai sahabat bagi masyarakat, Daihatsu selalu berusaha memfasilitasi keinginan masyarakat Indonesia. Respon pasar yang cukup baik pada hasil modifikasi tim Daihatsu, menjadikan unit modifikasi dapat dibeli oleh masyarakat Indonesia tahun ini. Modifikasi yang dilakukan membuktikan bahwa mobil Daihatsu memiliki sifat user modification friendly," kata Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development Division PT ADM.

Dendy Triyanti, Product Planning PT ADM menjelaskan, "Butuh waktu sekitar 7 bulan untuk menghasilkan Daihatsu Ayla Special Edition. Kami selalu kordinasi dengan pihak prinsipal di Jepang untuk menghasilkan Daihatsu Ayla terbaik dan mengerti konsumen Ayla." [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support