Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Ayla Tampil Makin Berani

Mobil Baru

Daihatsu Ayla Tampil Makin Berani

TANGERANG - Selain meluncurkan Daihatsu Terios Limited Edition, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga menyediakan edisi terbatas Daihatsu Ayla di GIIAS 2015.

Daihatsu menyebutnya Ayla Special Edition hadir dengan konsep Colorful & Sporty Compact Car dan warna-warnanya lebih berani yakni kuning dan oranye.

Ayla Special Edition hadir dengan tambahan body sticker dan aero kit yang memberi kesan sporty. Ada penambahan black polish alloy wheel yang membuatnya semakin menampilkan kesan gagah. Masing-masing mobil tersedia 30 unit jadi total 60 unit Ayla Special Edition.

Mobil yang dilengkapi dengan side impact beam dan dual SRS airbag ini dibanderol dengan harga Rp 122,950 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp 132 juta untuk tipe transmisi otomatis atau selisih Rp 6 juta sampai Rp 7 juta.

"Sebagai sahabat bagi masyarakat, Daihatsu selalu berusaha memfasilitasi keinginan masyarakat Indonesia. Respon pasar yang cukup baik pada hasil modifikasi tim Daihatsu, menjadikan unit modifikasi dapat dibeli oleh masyarakat Indonesia tahun ini. Modifikasi yang dilakukan membuktikan bahwa mobil Daihatsu memiliki sifat user modification friendly," kata Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development Division PT ADM.

Dendy Triyanti, Product Planning PT ADM menjelaskan, "Butuh waktu sekitar 7 bulan untuk menghasilkan Daihatsu Ayla Special Edition. Kami selalu kordinasi dengan pihak prinsipal di Jepang untuk menghasilkan Daihatsu Ayla terbaik dan mengerti konsumen Ayla." [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang