Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sienta Bikin Penasaran Anggota Toyota Owner Club

Berita Otomotif

Sienta Bikin Penasaran Anggota Toyota Owner Club

JAKARTA – Selepas merayakan Idul Fitri 1437 Hijriah, Toyota Owner Club (TOC) menggelar acara Halal Bihalal di sebuah restoran di Jakarta Selatan, kemarin (23/7).

Acara bertema RED (Revel in Engaging Day) ini dihadiri lebih dari 250 peserta dari 16 komunitas Toyota: AXIC, ALTIC, GCC, IC, ID42NER, IKC, ISC, TAC, TERUCI, TEVCI, TKCI, TSC, TSVC, TVCI, TYCI, dan Velozity.

Dalam kesempatan tersebut Toyota Owner Club berbagi kebahagiaan bersama kaum lanjut usia (Lansia) dari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna, Jakarta Selatan. Panti sosial yang berdiri sejak 2001 ini menjadi tempat tinggal untuk 230 orang Lansia.

Toyota Sienta

“Kami berterima kasih kepada TOC yang mengajak kami untuk hadir di sini. Saya yakin bapak dan ibu yang hadir di sini juga merasa bahagia bisa berbagi dengan saudara-saudari dari komunitas. Doa kami semoga TOC dapat terus maju dan berkembang, serta teman-teman komunitas mendapatkan berkah atas kebaikannya,” ucap Marjito, Ketua Pengurus dari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna.

Di sela acara, Toyota Sienta dikenalkan kepada TOC. Mereka berkesempatan melihat secara langsung MPV 7-seater ini. Sepanjang pengamatan kami, sejumlah anggota TOC terlihat antusias mendalami 2 Sienta yang berada di lokasi.

 Toyota Sienta dijual dari harga Rp 230 juta – 295 juta. Bagi Anda yang membeli Sienta hingga akhir Agustus 2016, Auto2000 – dealer Toyota – memberikan asuransi all-risk secara gratis selam setahun. Asuransi tersebut dari Garda Oto.

Halal Bihalal didukung oleh PT Toyota-Astra Motor, Auto2000, GT Radial, TRD Racing Development, Toyota Astra Financial Services (TAFS), Garda Oto, Toyota Motor Oil, Toyota Genuine Parts, H2 Health & Happines, Astra Credit Companies (ACC). [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang