Sienta Bikin Penasaran Anggota Toyota Owner Club

Berita Otomotif

Sienta Bikin Penasaran Anggota Toyota Owner Club

JAKARTA – Selepas merayakan Idul Fitri 1437 Hijriah, Toyota Owner Club (TOC) menggelar acara Halal Bihalal di sebuah restoran di Jakarta Selatan, kemarin (23/7).

Acara bertema RED (Revel in Engaging Day) ini dihadiri lebih dari 250 peserta dari 16 komunitas Toyota: AXIC, ALTIC, GCC, IC, ID42NER, IKC, ISC, TAC, TERUCI, TEVCI, TKCI, TSC, TSVC, TVCI, TYCI, dan Velozity.

Dalam kesempatan tersebut Toyota Owner Club berbagi kebahagiaan bersama kaum lanjut usia (Lansia) dari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna, Jakarta Selatan. Panti sosial yang berdiri sejak 2001 ini menjadi tempat tinggal untuk 230 orang Lansia.

Toyota Sienta

“Kami berterima kasih kepada TOC yang mengajak kami untuk hadir di sini. Saya yakin bapak dan ibu yang hadir di sini juga merasa bahagia bisa berbagi dengan saudara-saudari dari komunitas. Doa kami semoga TOC dapat terus maju dan berkembang, serta teman-teman komunitas mendapatkan berkah atas kebaikannya,” ucap Marjito, Ketua Pengurus dari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3 Margaguna.

Di sela acara, Toyota Sienta dikenalkan kepada TOC. Mereka berkesempatan melihat secara langsung MPV 7-seater ini. Sepanjang pengamatan kami, sejumlah anggota TOC terlihat antusias mendalami 2 Sienta yang berada di lokasi.

 Toyota Sienta dijual dari harga Rp 230 juta – 295 juta. Bagi Anda yang membeli Sienta hingga akhir Agustus 2016, Auto2000 – dealer Toyota – memberikan asuransi all-risk secara gratis selam setahun. Asuransi tersebut dari Garda Oto.

Halal Bihalal didukung oleh PT Toyota-Astra Motor, Auto2000, GT Radial, TRD Racing Development, Toyota Astra Financial Services (TAFS), Garda Oto, Toyota Motor Oil, Toyota Genuine Parts, H2 Health & Happines, Astra Credit Companies (ACC). [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support