Siapkan Rp 1 Miliar untuk Bawa Pulang All-new Audi A4

Mobil Baru

Siapkan Rp 1 Miliar untuk Bawa Pulang All-new Audi A4

JAKARTA - PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia meluncurkan jagoan barunya yaitu all-new Audi A4 di Plaza Indonesia.

Generasi terbaru Audi A4 ini diluncurkan dengan dua pilihan mesin, yaitu Audi A4 2.0 TFSI (190 hp) dan Audi A4 TFSI quattro (252 hp).

Sepanjang sejarah Audi, Audi A4 merupakan model yang paling populer dan selalu menjadi tulang punggung penjualan Audi di seluruh penjuru dunia. Selama beberapa dekade, model top-seller ini menggabungkan teknologi dan inovasi terpenting bagi Audi.

Artikel bersambung dibawah

Satu dari lima mobil yang dijual Audi di seluruh dunia adalah Audi A4 karena itu tak heran bila Audi A4 merupakan model Audi yang menyumbang volume terbanyak sepanjang masa bagi penjualan Audi di seluruh dunia. Audi A4 merupakan jantung kehidupan bagi Audi.

Dua kekuatan penting Audi A4 adalah model yang sporti serta penggunaan bahan bakar yang lebih efisien, suatu kombinasi yang pada awalnya dianggap mustahil, kini menjadikannya sebagai satu paket yang atraktif yang terdapat pada Audi A4.

The Audi A4 ini lebih bertenaga, lebih efisien dan sekaligus lebih cerdas dari model pendahulunya.  Dengan teknologi premium yang dimiliki, produk ini menetapkan standar yang lebih tinggi dibanding pesaing di kelasnya.  

Desain yang elegan berpadu dengan konsep pengawasan (control) yang inovatif serta konstruksi bodi yang ringan yang didukung oleh sistem kemudi yang lebih efisien.  Audi A4 lebih unggul dibanding pesaingnya dari segi infotainment dan sistem pendukungnya. 

Hal ini menyebabkan pengendara dapat memiliki pengalaman berkendara dengan teknologi tinggi.  Audi A4 merupakan produk penuh inovasi yang menggabungkan teknologi dan estetika.

“Kami menghadirkan suatu produk yang menawarkan inovasi dan teknologi terkini yang dimiliki Audi.  Gabungan model yang sporti dan bahan bakar yang lebih efisien membuat mobil ini menjadi bukti nyata bahwa sesuatu yang pada awalnya dianggap kontradiktif ternyata dapat direalisasikan dalam suatu bentuk produk menarik," kata Andrew Nasuri, Presiden Direktur, PT Garuda Mataram Motor.

"Semua teknologi yang terdapat pada luxury class Audi, saat ini juga dapat ditemukan pada Audi A4."

Audi A4 2.0 TFSI quattro (252 hp) menawarkan pilihan atau opsi virtual cockpit, perangkat instrumen digital yang lengkap, yang menjadi fokus bagi pengendara.  Layar berukuran 12,3 inci menggambarkan informasi dengan resolusi tinggi.  

Tampilan layar virtual cockpit beragam tergantung pada opsi yang dipilih pengendara. Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur-fitur menarik lainnya seperti:  Audi smartphone interface, speech dialogue system, start stop system serta dilengkapi dengan sound system Bang & Olufsen 3D.

Audi A4 menerima penghargaan Golden Steering Wheel 2015 sebagai mobil terbaik di katagori sedan menengah (midsize).  Serta menerima penghargaan tertinggi (5 bintang) dari Euro NCAP sebagai mobil dengan keamanan tertinggi untuk penumpang dewasa, anak-anak dan juga bagi pejalan kaki. 

Model ini ditawarkan dengan harga Rp. 990.000.000,- (on-the-road Jakarta) untuk Audi A4 2.0 TFSI dan Rp. 1.200.000.000,- (on-the-road Jakarta) untuk Audi A4 2.0 TFSI quattro.  Pilihan warna yang tersedia adalah:  Ibis White, Brilliant Black, Floret Silver, Manhattan Grey, Argus Brown, Scuba Blue, serta pilihan Mythos atau Tango Red.  [Amo/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual