Siapa Mau Lamborghini Huracan Rp 90 Juta

Berita Otomotif

Siapa Mau Lamborghini Huracan Rp 90 Juta

BUDAPEST - Masih ingat dengan Lamborghini Huracan hangus terbakar setelah mengalami kecelakaan di Hungaria akhir tahun lalu? Nah, bangkai Lamborghini Huracan itu tengah mencari pemilik baru.

Dilansir Inautonews, pemilik Verde Mantis Lamborghini Huracan ini bersedia menjual dengan harga 6.400 Eur atau setara Rp 90 juta. Oleh si pemilik, telah dijual lewat situs jual-beli OLX.hu.

Bodi mobil sudah tidak terlihat. Supercar Italia itu kini hanya berubah tumpukan logam. Menurut infomrasi, si pemilik hanya melepas rem depan yang terbuat dari bahan carbon ceramic. Barang ini dijual secara terpisah yakni 800 Euro atau Rp 15 juta.

Diberitakan sebelumnya, Lamborghini Huracan ini hilang kendali pada kecepatan 310 km/jam dan menabrak pembatas jalan hingga mengeluarkan api sebelum hangus terbakar. Kecelakaan ini disebut-sebut sebagai kecelakaan pertama Lamborghini Huracan.

Lamborghini Huracan memiliki dimensi panjang 4.459 mm, lebar 1.924 mm dan tinggi 1.165 mm serta wheelbase 2.620 mm dan berkat sasis aluminium dan serat karbon, bobot mobil ini jadi ringan, yakni hanya 1.422 kg.

Supercar ini disokong mesin 5.2 liter V10 milik Gallardo yang menyemburkan tenaga 602 Hp dan torsi 560 Nm yang dikawinkan transmisi otomatis 7-speed dual clutch. Bergerak dari 0-100 km/jam hanya butuuh 3,2 detik saja sebelum mencapai kecepatan maksimal 325 km/jam. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual