Siap-siap, Suzuki Ertiga Bakal Dipermak

Mobil Baru

Siap-siap, Suzuki Ertiga Bakal Dipermak

JAKARTA - Produsen mobil Suzuki mengumumkan akan segera merombak salah satu jagoan mereka, Suzuki Ertiga. Low-MPV yang merupakan salah satu model paling populer di kancah persaingan otomotif nasional tersebut akan memiliki versi baru, New Suzuki Ertiga.

Pabrikan Jepang itu menjelaskan kalau persaingan di segmen low-MPV memang tengah menghangat. Honda Mobilio menunjukkan penjualan yang oke, sementara duet maut Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia akan segera di rombak.

Respon pun diberikan oleh Suzuki. "Menurut rencana kita akan perkenalkan New Suzuki Ertiga di GIIAS 2015," kata Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales Davy J. Tuilan merujuk pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan dihelat pada 20 Agustus nanti.

Pada ajang tersebut, Davy melanjutkan, model baru itu akan diperkenalkan dan dipamerkan ke masyarakat. "Bagi yang ingin memesan juga sudah bisa," tambahnya.

Namun sayang, Davy enggan membocorkan apa saja perubahan yanng akan Suzuki berikan pada mobil tersebut. Dia pun juga masih menutup rapat perihal harganya. "Dan itu baru perkenalan ya, belum peluncuran. Waktu peluncurannya tidak akan lama dari pameran, tapi belum bisa kita jabarkan," lugasnya. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual