Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Siap-Siap, All-new Honda CR-V Sudah Akan Hadir di Thailand

Mobil Baru

Siap-Siap, All-new Honda CR-V Sudah Akan Hadir di Thailand

BANGKOK – Honda all-new CR-V 7-seater akan meluncur di Thailand akhir bulan ini, siap-siap hadir di Indonesia.

Berita kehadiran Honda all-new CR-V 7 seater sudah sangat santer di Thailand. Kabarnya SUV andalah Honda ini akan meluncur pada akhir Maret 2017.

Hal ini diperkuat dengan bocornya foto-foto eksterior dan interiornya. Dan Honda Thailand sendiri yang melansirnya di dunia maya. Thailand akan menjadi negara pertama di ASEAN yang menerima all-new Honda CR-V 7-seater. 

Tidak ada perbedaan eksterior antara all-new Honda CR-V 7-seater untuk pasar Thailand dan Amerika Serikat. Bahkan akan menyuguhkan spesifikasi yang sama dengan versi Amerika.

Setelah menyapa Negeri Gajah Putih, all-new Honda CR-V 7-seater akan disebar ke beberapa negera di ASEAN, termasuk Indonesia. Meski sampai berita ini diturunkan belum ada kabar resmi dari PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM Honda di Indonesia.

Di Thailand, CR-V akan dilengkapi beberapa pilihan mesin. Konsumen akan mendapat tawaran tidak hanya dengan mesin bensin karena terdapat juga mesin diesel.

Mesin diesel i-DTEC kapasitas 1.6-liter akan digunakan all-new Honda CR-V 7-seater. Sumber tenaga ini mampu menyemburkan tenaga 160 hp pada 4.000 rpm dan torsi 350 Nm diputaran 2.000 rpm serta akan bersanding dengan transmisi otomatis 9-speed.

Sementara untuk mesin bensin, akan memiliki kapasitas  2.4-liter bertenaga 184 hp pada 6.400 rpm dan torsi 244 Nm diputaran 3.900 rpm. Selain itu terdapat pula mesin 1.5-liter VTEC turbo yang mampu melontarkan tenaga 190 hp pada 5.600 rpm dan torsi 243 Nm direntang 2.000 – 5.000 rpm. 

Menurut kabar, all-new Honda CR-V 7-seater akan mulai dijual pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung April nanti. Untuk diingat PT HPM berencana akan memproduksi all-new Honda CR-V di pabrik Karawang, Jawa Barat. [Ikh/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang