Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Siap-Siap All-New Ford Everest Masuk Indonesia Tahun Depan

Mobil Baru

Siap-Siap All-New Ford Everest Masuk Indonesia Tahun Depan

JAKARTA - PT Ford Motor Indonesia (FMI) tengah berbenah menyambut kedatangan all-new Ford Everest yang dijadwalkan akan masuk Indonesia. Tahun depan dikabarkan all-new Ford Everest akan tiba di Indonesia.

"Jika tidak ada halangan all-new Ford Everest masuk Indonesia tahun 2015," tegas Direktur Komunikasi PT FMI Lea Kartika Indra melalui pesan singkat telepon selular.

Ford resmi memperkenalkan SUV Ford Everest teranyar di China. SUV keluarga itu akan diproduksi di 2 negara yakni China dan Thailand.

Pesaing Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner itu akan dipasarkan di China, Australia, New Zealand, India dan di kawasan ASEAN. Ford juga akan memperkenalkan SUV tangguh ini di Afrika Selatan pada tahun 2015.

All-New Ford Everest tersedia beberapa pilihan mesin yakni mesin bensin EcoBoost 2.0-liter 4-silinder twin-scroll. Lalu untuk opsi diesel 3.2-liter Duratorq 5-silinder TDCi yang merupakan hasil revisi serta 2.2-liter Duratorq 4-silinder TDCi.

Mesin EcoBoost tawarkan tingkat efisiensi BBM dan emisi CO2 terbaik di kelasnya. Jantung mekanis Duratorq 3.2-liter dirancang untuk pekerjaan berat, sementara 2.2-liter ekonomis dan tetap berperforma tinggi.

Mesin mana yang bakal masuk Indonesia? "Yang masuk nanti akan kita umumkan saat launching," tutup Lea. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang