Si Seksi Lexus LF-C2

Mobil Baru

Si Seksi Lexus LF-C2

LOS ANGELES - Lexus menepati janjinya untuk menampilkan si seksi Lexus LF-C2 Concept di Los Angeles Auto Show 2014 (berlangsung 18 - 30 November 2014). Lexus LF-C2 Concept tampil dengan atap terbuka.

Lexus LF-C2 Concept hadir lewat desain Roadster Grand Touring dengan sususan kursi 2 + 2. Desainnya sangat emosional dengan guratan tajam dan memesona di bagian depan, dan belakang. Gaya desainnya cukup unik dan mengalir seperti keindahan cahaya.

Sementara depannya masih mengusung spindle grille yang menjadi ciri khas mobil-mobil Lexus. Mobil ini tampil mencolok dengan warna emas dan roda aluminum 20 inci yang didesikasikan untuk penggila mobil sport yang mencari sensasi berkendara lebih.

Interiornya didesain cukup sederhana namun tetap fungsional untuk pengendara muda yang menjadi sasaran utama Lexus. Lexus LF-C2 Concept berdimensi PXLXT (4.715 mm, 1.840 mm, dan 1.385 mm)

Belum ada kabar gudang mesin dan kapan masuk dapur produksi. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual