Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shop&Drive Raih Penghargaan di Bidang Digital

Berita Otomotif

Shop&Drive Raih Penghargaan di Bidang Digital

JAKARTA - Shop&Drive menunjukkan kualitasnya dengan terpilih sebagai salah satu brand yang meraih penghargaan sebagai Indonesia Digital Popular Brand 2016.

Acara yang diselenggarakan oleh Transco Indonesia, PlasaFranchise.com dan IMFocus ini ditentukan melalui tiga indikator yaitu search engine based, sosial media based dan website based. Penghargaan ini diterima langsung oleh Indra Nugraha selaku Retail Division Head Astra Otoparts.

Era digital telah menjadi sarana untuk masyarkat dalam mencari informasi sekaligus merubah proses bisnis. Melalui media digital, pelaku bisnis dan konsumen akan menjadi lebih mudah berkomunikasi dan berinteraksi. Dengan ini maka media digital menjelma menjadi sarana yang tepat untuk membangun popularitas sebuah brand.

Bahkan, pada akhir tahun kemarin Shop&Drive telah meluncurkan mobile apps untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang saat ini lebih banyak menggunakan smartphone agar selalu update dengan informasi sekitarnya.

Saat ini, Shop&Drive merupakan salah satu bisnis retail otomotif milik Astra Otoparts dan menjadi bisnis retail otomotif terbesar di Indonesia. Pada 2016 Shop&Drive telah memiliki lebih dari 360 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia (Jawa, Bali, Sumatera, Batam, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara).

Untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, Shop&Drive bukan hanya mengembangkan jumlah outlet, namun juga melalui situs Shop&Drive, media sosial, aplikasi mobile, layanan livechat, dan juga layanan Call Shop&Drive 15-000-15 (24 jam). [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang