Shop&Drive Raih Penghargaan di Bidang Digital

Berita Otomotif

Shop&Drive Raih Penghargaan di Bidang Digital

JAKARTA - Shop&Drive menunjukkan kualitasnya dengan terpilih sebagai salah satu brand yang meraih penghargaan sebagai Indonesia Digital Popular Brand 2016.

Acara yang diselenggarakan oleh Transco Indonesia, PlasaFranchise.com dan IMFocus ini ditentukan melalui tiga indikator yaitu search engine based, sosial media based dan website based. Penghargaan ini diterima langsung oleh Indra Nugraha selaku Retail Division Head Astra Otoparts.

Era digital telah menjadi sarana untuk masyarkat dalam mencari informasi sekaligus merubah proses bisnis. Melalui media digital, pelaku bisnis dan konsumen akan menjadi lebih mudah berkomunikasi dan berinteraksi. Dengan ini maka media digital menjelma menjadi sarana yang tepat untuk membangun popularitas sebuah brand.

Bahkan, pada akhir tahun kemarin Shop&Drive telah meluncurkan mobile apps untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang saat ini lebih banyak menggunakan smartphone agar selalu update dengan informasi sekitarnya.

Saat ini, Shop&Drive merupakan salah satu bisnis retail otomotif milik Astra Otoparts dan menjadi bisnis retail otomotif terbesar di Indonesia. Pada 2016 Shop&Drive telah memiliki lebih dari 360 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia (Jawa, Bali, Sumatera, Batam, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara).

Untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, Shop&Drive bukan hanya mengembangkan jumlah outlet, namun juga melalui situs Shop&Drive, media sosial, aplikasi mobile, layanan livechat, dan juga layanan Call Shop&Drive 15-000-15 (24 jam). [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual