Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shop&Drive Gelar Promo Menarik Sambut Hari Ulang Tahunnya

Berita Otomotif

Shop&Drive Gelar Promo Menarik Sambut Hari Ulang Tahunnya

JAKARTA - Shop&Drive memberikan sejumlah promo khusus untuk pelanggannya dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Promo tersebut berlaku mulai tanggal 16-20 November 2018. Caranya pun cukup mudah yaitu dengan mengucapkan “Selamat Ulang Tahun Shop&Drive” ketika bertransaksi. Diskon yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari aki, oli hingga suspensi.

Untuk aki, pelanggan yang melakukan Trade in sampai dengan Rp 850.000 untuk tipe tertentu aki GS Astra. Sementara pelanggan yang membeli 2 Oli Shell Helix Astra 10W30 dan 5W30 akan mendapat 2 oli gratis dan promo Buy 3 Get 4 untuk Oli Mobil 1, Fastron, Federal, dan Motul (tipe tertentu). Terakhir, pelanggan yang membeli Shock Absorber KYB (tipe tertentu) akan mendapat diskon khusus sebesar 20 persen.

Promo ini berlaku untuk semua jenis pembayaran, cash, debit, kredit, maupun OVO (di outlet tertentu). Promo ini juga dapat dinikmati pada layanan OHD, BHD, dan dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 15-000-15 serta Mobile Apps Shop&Drive.

Shop&Drive adalah ritel modern otomotif dengan layanan jasa servis kendaraan regular seperti penggantian fast moving parts berupa oli, aki, shock absorber dan aksesoris lainnya. Mereka telah genap 20 tahun melayani pelanggan setianya sejak didirikan pertama kali tahun 1998 dengan nama Super A.

Seiring dengan berjalannya waktu, Super A berubah menjadi Shop&Drive dengan 2 tipe outlet untuk kendaraan roda empat yaitu, Shop&Drive dan Super Shop&Drive. Keduanya memiliki layanan jasa servis regular yang sama, akan tetapi ada penambahan layanan untuk Super Shop&Drive yaitu penggantian ban, spooring dan balancing. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang