Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shell Belum Mau Tambah SPBU

Berita Otomotif

Shell Belum Mau Tambah SPBU

JAKARTA - Shell Indonesia belum ada rencana menambah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Indonesia. Padahal pangsa pasar Shell naik.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2005, Shell memiliki total 85 SPBU -- di wilayah Jabodetabek ada sekitar 70 SPBU.

"Sampai saat ini belum ada rencana penambahan SPBU sampai batas waktu yang belum ditentukan. Sekarang fokus yang ada saja. SPBU Shell sekarang ada 70 di Jabodetabek dan Bandung," kata Wahyu Indrawanto, General Manager Retail Shell Indonesia.

Menurutnya, BBM (bahan bakar minyak) Shell dapat tumbuh di Indonesia mengingat selama ini tanggapan masyarakat di Indonesia, khususnya di Jabodetabek, sangat positif. Saat ini Shell ingin melayani masyarakat Indonesia dengan baik.

Berbagai cara dilakukan Shell untuk menarik minat beli konsumen, mulai dari menyediakan Lego Shell Ferrari yang dijual terbatas hingga berbagai aktivitas sosial.

SPBU Shell juga ingin terdepan melayani para konsumen saat mengisi BBM. Karena ini pelayanan pembersihan kaca gratis, sampai cek angin dan air gratis tersedia di SPBU Shell.

"Kami ingin memberikan pelayanan yang baik dan memberika BBM berkualitas," tutupnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang