Shell Belum Mau Tambah SPBU

Berita Otomotif

Shell Belum Mau Tambah SPBU

JAKARTA - Shell Indonesia belum ada rencana menambah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Indonesia. Padahal pangsa pasar Shell naik.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2005, Shell memiliki total 85 SPBU -- di wilayah Jabodetabek ada sekitar 70 SPBU.

"Sampai saat ini belum ada rencana penambahan SPBU sampai batas waktu yang belum ditentukan. Sekarang fokus yang ada saja. SPBU Shell sekarang ada 70 di Jabodetabek dan Bandung," kata Wahyu Indrawanto, General Manager Retail Shell Indonesia.

Menurutnya, BBM (bahan bakar minyak) Shell dapat tumbuh di Indonesia mengingat selama ini tanggapan masyarakat di Indonesia, khususnya di Jabodetabek, sangat positif. Saat ini Shell ingin melayani masyarakat Indonesia dengan baik.

Berbagai cara dilakukan Shell untuk menarik minat beli konsumen, mulai dari menyediakan Lego Shell Ferrari yang dijual terbatas hingga berbagai aktivitas sosial.

SPBU Shell juga ingin terdepan melayani para konsumen saat mengisi BBM. Karena ini pelayanan pembersihan kaca gratis, sampai cek angin dan air gratis tersedia di SPBU Shell.

"Kami ingin memberikan pelayanan yang baik dan memberika BBM berkualitas," tutupnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual