Shell Ajak Pemilik Kendaraan Jaga Kebersihan Mesin

Berita Otomotif

Shell Ajak Pemilik Kendaraan Jaga Kebersihan Mesin

JAKARTA - Kebersihan adalah sebagian dari iman, pepatah lama ini tetap harus diikuti. Itu pula yang pada akhirnya dikampanyekan oleh Shell Lubricants saat menggelar program kampanye bertajuk “CLEANnPROUD”.

Kampanye ini mengusung pesan bahwa segala sesuatu yang bersih dapat memberikan kebanggaan. Secara khusus, kampanye ini ditujukan untuk para pemilik dan pengendara kendaraan bermotor di Indonesia agar senantiasa menjaga kebersihan mesin mobil dan motornya, sekaligus merasa bangga dengan mesin bersih dan perfoma mesin mobil yang maksimal.

Salah satu aktivitas program kampanye “CLEANnPROUD” ini adalah “Shell Helix Ultra Hood”. Kegiatan Shell Helix Ultra Hood ini dilakukan untuk memperlihatkan bahwa mesin mobil yang bersih mampu memberikan kebanggaan bagi pemilik atau pengendaranya.  

Edward Satrio, Shell Helix & Advance Brand Manager mengatakan melalui aktivitas Ultrahood ini, mereka ingin mengajak masyarakat untuk merawat mobil tidak hanya bagian luarnya saja.

"Namun juga bagian dalamnya termasuk bagian mesin, karena mesin yang bersih mampu membuat performa kendaraan tetap maksimal dan mesin menjadi lebih tahan lama.”

Shell Helix Ultra Hood dilangsungkan di beberapa  kota  yaitu di Jakarta, Bandung, Jogjakarta dan Surabaya mulai 18 Mei - September 2015 mendatang. Kegiatan inovatif ini merupakan kegiatan yang pertama kalinya dilakukan oleh produsen pelumas di Indonesia.

Untuk lebih mendekatkan pesan CLEANnPROUD kepada masyarakat, kegiatan Shell Helix Ultra Hood dimeriahkan juga dengan sebuah kompetisi.

Kompetisi ini dilakukan dengan mengajak masyarakat untuk berpose dengan mobil berstiker kap terbuka dan mengunggahnya di media sosial untuk dapat memenangkan berbagai hadiah menarik dari Shell Lubricants.

“Pesannya jelas, melalui kompetisi foto di sosial media ini kami ingin menularkan kebanggaan terhadap mesin mobil yang bersih kepada masyarakat," jelas Edward Satrio.

Sebelumnya, pada April 2015 lalu, Shell Lubricants berkolaborasi dengan komunitas penggemar mobil kap terbuka di Jakarta, Hoodless Society, yang  sengaja membuka kap mobilnya untuk memamerkan mesin mobil karena bangga dengan kebersihan mesinnya.

Kolaborasi ini terjalin kembali pada acara Mini Jakarta Meet-Up di Bintaro pada bulan Mei dengan pembagian stiker bertuliskan Shell Helix #CLEANnPROUD ke para pemilik mobil yang hadir dan memberikan trial kepada pemenang “10  Mobil Terbaik versi Mini Meet Up” untuk mencoba sensasi berkendara dengan Shell Helix Ultra.  

Kegiatan yang dilakukan para anggota komunitas ini memiliki benang merah dengan aktivitas Shell Lubricants yang senantiasa mengampanyekan kebersihan mesin mobil dan mereka  memiliki tagline yang sama yaitu I’am Clean n I’am Proud .

Selain kegiatan Shell Helix Ultra Hood untuk para pemilik mobil, Shell Lubricants juga mengajak para pemilik motor di Indonesia dalam berbagai aktivitas program kampanye Shell CLEANnPROUD.

Salah satunya melalui kegiatan touring  uji pelumas bertajuk “Shell Advance Ultra Miles”. Melalui kegiatan ini, Shell Lubricants Indonesia mengajak 10  pengendara motor dari berbagai komunitas di Jakarta untuk berkendara sepanjang 2.563 KM keliling pulau Jawa dengan pelumas motor terbaru Shell Advance yang berbahan  bahan baku gas alam yang lebih ramah lingkungan.

Shell Lubricants juga mengajak pemilik dan pengendara motor terlibat dalam kegiatan  “Ultra Clean Zone Photo Contest” yang dilakukan dengan mengunggah foto mereka dan motornya yang bersih serta kegiatan ”Ultra Performance Zone”, yang mengajak pemilik motor menguji performa motornya melalui Dyno Machine. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual