Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 Dibandrol Rp 36 Ribu

Berita Otomotif

Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 Dibandrol Rp 36 Ribu

JAKARTA – Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 diluncurkan dengan harga terjangkau guna memenuhi permintaan pelumas khusus sepedamotor jenis skutik.

Penjualan skuter bertransmisi otomatis atau skutik saat ini semakin menguasai pangsa pasar. Tercatat, lebih dari 50 persen penjualan sepeda motor berasal dari segmen skutik.

Melihat perkembangan tersebut, Shell Lubricants Indonesia pun berinisiatif untuk meluncurkan pelumas khusus skutik yaitu Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30. Pelumas ini diklaim memiliki beberapa kelebihan dibanding pelumas khusus skutik lainnya.

Salah satu kelebihan yang diunggulkan adalah bahan dasar dari Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30. Shell Lubricants Indonesia mengklaim bahwa mereka menggunakan bahan dasar yang pelumas mineral premium dan memiliki zat aktif antioksidan unik yaitu ACT. Zat tersebut menjadi kunci untuk membantu menghilangkan kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi baik lebih lama.

Dengan zat tersebut maka pelumas dapat melindungi mesin lebih lama agar tetap bersih. Dan akhirnya membuat mesin bekerja dengan ringan dan konsumsi bakar tetap efektif.

“Melalui pelumas ini, kami menghadirkan Active Cleansing Technology (ACT), teknologi dari Shell yang membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston, sehingga mesin dapat bekerja dengan ringan dan membuat efisiensi bahan bakar lebih baik,” ungkap Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia.

Tak hanya itu, kepadatan lalu lintas di perkotaan pun dianggap merupakan hal yang menjadikan Shell Lubricants Indonesia meluncurkan oli ini. Pasalnya, Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 memiliki kemampuan untuk menjaga suhu mesin agar tetap stabil dan berada di posisi maksimal.

“Kami harap dengan menggunakan Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 pelanggan dapat memaksimalkan tarikan mesin skuternya dan menikmati perjalanan dengan penuh kenyamanan dalam segala kondisi,” tambahnya.

Meski baru diluncurkan, namun pelumas Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 sudah tersedia di gerai-gerai resmi Shell di Indonesia. Untuk harga, pelumas ini dijual mulai dari Rp 36.000. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang