Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shelby Cobra 427 Super Snake Laku Hingga Rp 63 Miliar

Berita Otomotif

Shelby Cobra 427 Super Snake Laku Hingga Rp 63 Miliar

SCOTTSDALE - Bagi beberapa kalangan mobil klasik adalah investasi yang menarik. Tak heran bila mereka rela merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli sebuah mobil klasik. Lihat saja Shelby Cobra 427 Super Snake ini yang baru saja terlelang hingga Rp 63,8 miliar.

Mobil lansiran 1966 ini dilelang oleh balai lelang Barret-Jackson dan langsung menjadi rebutan. Di akhir sesi lelang, sang pemenang mengeluarkan US$ 5,1 juta atau sekitar Rp 63,8 miliar untuk membawanya pulang.

Uang besar itu rela dikeluarkan karena mobil dengan Vehicle Indentity Number (VIN) CSX3015 ini merupakan satu diantara hanya 23 unit Shelby Cobra 427 Super Snake yang pernah dibangun dengan berbagai varian.

Bila dikerucutkan lagi, CSX3015 ini adalah satu diantara dua Super Snake Cobra yang dibuat mirip, satu lagi (CSX3303) dibuat untuk comedian Bill Cosby. 

Dan karena ini adalah versi balap, maka tidak heran bila mobil berkelir biru ini tidak memiliki kaca depan, bumper atau berbagai atribut yang biasa ada di mobil versi jalanan.

Terlebih, mobil berkekuatan 800 hp ini masih memakai banyak atribut orisinal. Blok mesin dan header-nya saja masih asli. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang