Setelah Thailand, Kapan New Honda Jazz 2017 akan Dijual di Indonesia ?

Mobil Baru

Setelah Thailand, Kapan New Honda Jazz 2017 akan Dijual di Indonesia ?

BANGKOK - Tampil makin sporty, new Honda Jazz 2017 goda pasar Thailand. Lalu kapan dijual di Indonesia?

Thailand menjadi negara pertama di kawasan Asia Tenggara yang menjual new Honda Jazz 2017. Dan tak berbeda dengan di Indonesia, new Jazz RS ditawarkan sebagai varian tertinggi yang cukup diminati pasar Thailand.

Secara umum tampilan new Jazz 2017 tammpak makin sporty berkat penggunaan grille baru berikut dengan desain bemper depan dan belakang. Ubahan lainnya ada pada spion hitam, velg berdesain baru plus 2 pilihan warna baru yakni Phoenix Orange Pearl and White Orchid Pearl.


Pada bagian interior khususnya varian RS, terdapat jok berdesain baru dengan jahitan berwarna orange. Dan update lainnya terdapat pada multi-info display (MID), touch panel AC, push start button, infotainment system display berukuran 6.8 inci touchscreen serta multi-function steering wheel.  

Honda sepertinya masih mempercayakan mesin 4-silinder 1.5 liter i-VTEC. Memiliki keluaran  tenaga 117 hp pada 6000 rpm dengan torsi 146 Nm di putaran 4700 rpm. Dan sebagai penyalur tenaga ke roda dipercayakan sistem  transmisi CVT 7-speed.

Untuk Para Thailand new Honda Jazz ditawarkan dengan rentang harga sekitar Rp 215 juta hingga Rp 293 juta. Lalu bagaimana dengan pasar Indonesia?

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service PT Honda Prospect Motor (HPM) saat dihubungi Mobil123.com belum bisa memberikan keterangan secara pasti. Ia mengaku pihaknya masih mempelajari waktu yang tepat untuk  meluncurkan new Honda Jazz di Indonesia.

"Masih belum final, jadi ditunggu saja. Dan belum tahu apa akan diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 nanti," jelas Jonfis.

Jadi simak terus kabar berikutnya. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual