Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Setelah Sunter, BMW Astra Buka Diler Khusus Mobil Bekas di Serpong

Berita Otomotif

Setelah Sunter, BMW Astra Buka Diler Khusus Mobil Bekas di Serpong

TANGERANG - BMW Astra lebih serius mengembangkan bisnis mobil bekas tahun ini. Dua diler khusus mobil bekas mereka resmikan dalam dua bulan.

Pada akhir Januari 2022, mereka mendirikan diler bernama BMW Astra Used Car di Sunter, Jakarta Utara. Kini, pada Senin (7/2/2022), giliran BMW Astra Used Car di Serpong, Tangerang yang hadir.

Unit-unit BMW maupun MINI yang ditawarkan di sana berusia antara tiga sampai tujuh tahun. Semuanya telah mendapatkan sertifikasi BMW Premium Selection.

Chief Executive Officer PT. Astra International - BMW Sales Operation Fredy Handjaja menjelaskan layanan di dua diler ini sama persis. Perbedaan ada pada unit-unit yang dipajang.

“Di Sunter, unit-unit display-nya adalah yang berumur sampai 3 tahun. Tapi di Serpong ini unit-unit display-nya berusia di atas tiga tahun sampai tujuh tahun,”  ucap Fredy dalam konferensi pers pembukaan.

“Tapi pengunjung di Serpong mau beli yang berusia tiga tahun bisa, nanti bisa video call dari sini ke Sunter dan lihat unit lewat situ. Unitnya nanti bisa diantar,” tambahnya.

BMW Astra Used Car Serpong berlokasi di Astra Biz Center Nomor 11D, Jl. BSD Raya Utama, BSD City. Awalnya, pada 2019, aktivitas jual-beli mobil bekas oleh BMW Astra masih digabung dengan diler mobil baru mereka yang juga berada di Astra Biz Center.

Akan tetapi, permintaan terhadap unit BMW bekas di area tersebut terus berkembang.

“Oleh karena itu kami hadirkan cabang BMW Astra Used Car Serpong dengan kapasitas yang lebih besar dan fasilitas yang lebih lengkap, agar semakin mudah bagi pelanggan untuk mendapat pelayanan dan pengalaman terbaik dalam hal jual-beli kendaraan seken BMW dan MINI,” ujar Fredy.

“BMW Premium Selection merupakan pilihan ideal untuk mendapatkan resale value yang menguntungkan bagi pelanggan dan mempermudah pelanggan mendapatkan kendaraan seken BMW dan MINI idaman,” lanjutnya.

BMW Astra Used Car Serpong berdiri di atas lahan seluas 4.163 meter persegi, dengan luas bangunan 1.181 meter persegi yang terbagi menjadi dua lantai. Ruang pamer terbagi menjadi area indoor maupun outdoor.

“Area outdoor bisa menampung enam unit. Area indoor kurang-lebih enam unit juga, sehingga total ada 12 unit display,” papar Fredy. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang