Service Mobil Hyundai Sebelum Mudik ke Kampung

Berita Otomotif

Service Mobil Hyundai Sebelum Mudik ke Kampung

JAKARTA – Menghadapi musim mudik tahun ini, PT Hyundai Mobil Indonesia siap melakukan beberapa program untuk menemani pelanggannya melakukan perjalanan jauh ke kampung halaman.

Hal ini dirasa perlu dilakukan, karena PT HMI sadar bahwa dalam perjalanan mudik sangatlah melelahkan dan membutuhkan mobil dalam kondisi prima. Untuk itu, PT HMI pun menggelar program Hyundai Smart Service dan Hyundai Posko Siaga.

Program Hyundai Smart Service digelar Hyundai pada 1 - 30 Juni 2017. Dalam program ini, setiap pelanggan yang memperbaiki mobil Hyundai di bengkel resmi akan mendapatkan diskon hingga 25 persen meliputi pengerjaan untuk Periodic Maintance Service (servis berkala), brake system (sistem rem), clutch system (kopling) dan ganti oli.

Program kedua yaitu Hyundai Posko Mudik. Dalam program ini, Hyundai hadir di tempat-tempat strategis jalur mudik lebaran mulai 21 - 20 Juni 2017. Hyundai Posko Siaga akan berada di rest area tol Cipali km 102 dan jalan Raya Puncak Cisarua Bogor – Hotel Cisarua Indah.

Tak hanya itu, PT HMI juga telah menyiapkan layanan Emergency Service Hyundai 24 jam yang didukung oleh semua jaringan Hyundai di Indonesia. Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan cukup menghubungi nomor telepon 0800-182-1407 (bebas pulsa), 0812-970-0019 (SMS) dan 021-7289-7000 (telepon).

“Dengan melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan Hyundai di bengkel-bengkel resmi Hyundai akan memberikan extra peace of mind dalam perjalanan liburan dan mudik Lebaran nanti,” tutup Mukiat Sutiko, Presiden Director PT HMI. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual