Senyum Manis Umbrella Girl MotoGP Qatar 2016

Berita Otomotif

Senyum Manis Umbrella Girl MotoGP Qatar 2016

LOSAIL - MotoGP 2016 sudah dimulai dengan kemenangan Jorge Lorenzo di MotoGP Qatar. Di panasnya persaingan, hadir para umbrella girl yang membuat suasana lebih sejuk.

Meski Qatar adalah negara di kawasan Timur Tengah, barisan umbrella girl yang ada tetaplah seseksi biasanya. Belahan dan pakaian minim bisa dijumpai di balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail, Senin (21/3/2016) dinihari WIB itu.

Makin menarik karena para umbrella girl ini begitu ramah dengan para fotografer. Senyum manis langsung tersaji di wajah mereka ketika lensa kamera mengarah.

Di balapan sendiri Lorenzo sukses menjadi pemenang MotoGP Qatar diikuti Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. Sedangkan Valentino Rossi ada di urutan keempat.

Pada balapan ini, performa motor Ducati membuat kagum para penonton dan rider yang berlaga. Ducati Desmosdici GP16 terbukti di balapan. 

Dua pembalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso berlari sangat kencang meski akhirnya Iannone terjatuh. Dovizioso yang bertahan di trek bahkan merebut posisi kedua di belakang Lorenzo dan terlihat seolah mempermainkan Marc Marquez di posisi ketiga. 

[Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support