Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Seksinya Aston Martin DB9 GT

Mobil Baru

Seksinya Aston Martin DB9 GT

LONDON - Aston Martin DB9 GT akhirnya bisa dimiliki. Mobil sport paling menarik asal Inggris ini dirancang sangat berkelas untuk penikmat grand touring (GT).

Rencananya, Aston Martin DB9 GT akan dipamerkan di Goodwood Festival of Speed yang tengah berlangsung di Inggris mulai Kamis, 25 Juni 2015.

Andy Palmer, Aston Martin CEO mengatakan, "Kedatangan model 2016, serta penambahan DB9 GT yang canggih, memberikan kesempatan bagi kami untuk menunjukkan mobil sport paling menarik, terkuat dari line-up kami untuk pasar otomotif dunia."

Mobil sport mewah ini dilaburi warna hitam dengan perpaduan roda 20". Bisa kita lihat diffuser, dan lampu belakang menyiratkan pesan sporty pada setiap lekukan. Nah, ada logo GT di tutup lubang bahan bakar untuk membedakan dengan Aston Martin DB9 standar.

Interiornya didesain dengan kursi 2+2. Lingkar kemudinya terinspirasi Aston Martin One-77 sehingga membuatnya semakin berkesan mobil mewah. Konsol tengah dibungkus bahan kulit berkualitas dari Alcantara. Entertainment menampilkan radio AM, FM, DAB, CD Player, USB, Bluetooth, dan bisa audio streaming.

Di balik bonnet-nya tersimpan mesin 6.0-liter V12 yang mampu melontarkan tenaga 539 hp pada 6.750 rpm dan menghasilkan torsi 620 Nm pada 5.500 rpm.

Mesin ini disandingkan dengan transmisi Touchtronic II 6-speed dengan sistem kontrol elektronik shift-by-wire. Bergerak sampai 100 kpj dari titik nol hanya butuh 4,5 kpj sebelum menyentuh kecepatan tertinggi 294 kpj.

Aston Martin menyakini mobil ini sudah bisa dipesan oleh konsumen Aston Martin di seluruh dunia dengan banderolan £140.000 (Rp 2,9 miliar). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang