Sedan Mewah Rolls-Royce Ghost Ditarik

Berita Otomotif

Sedan Mewah Rolls-Royce Ghost Ditarik

NEW YORK - Produsen mobil mewah asal Inggris, Rolls Royce harus menarik satu unit Rolls Royce Ghost model 2015 yang diproduksi pada 23 Januari 2014.

Sebab penarikan, ada masalah airbag di kursi pengendara dan penumpang depan yang tidak bisa mengembang saat mobil terlibat kecelakaan.

Kendaraan dinilai gagal untuk memenuhi standar keselamatan Federal Motor Vehicle Safety Standard (FMVSS) nomor 214. Rolls-Royce mengumumkan recall ini hanya melibatkan untuk Rolls Royce Ghost yang dipasarkan di Amerika Serikat.

Highway Traffic Safety Administration Nasional (NHTSA) sudah mengetahui kasus tersebut dan berharap Rolls-Royce –kini berada di bawah payung BMW– segera memanggil pemilik mobil untuk menghindari jatuhnya korban jiwa.

Selanjutnya Rolls-Royce akan mengganti modul airbag pada kursi pengendara dan penumpang depan. Beruntung hingga kampanye recall ini diumumkan belum ada korban jiwa dan cedera. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter  
 


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual