Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sebuah Mobil Terbalik dan Terbakar Karena Pengemudinya Bersin

Berita Otomotif

Sebuah Mobil Terbalik dan Terbakar Karena Pengemudinya Bersin

TENNESSEE – Sebuah mobil terbalik dan terbakar di Nashville, Tennessee karena sang pengemudi bersin.

Beruntung, sang pengemudi tidak mengalami cedera yang perlu dikhawatirkan dalam kejadian tersebut. Namun bila melihat video yang diunggah oleh Inside Edition, pengemudi terlihat bingung, sebuah kondisi normal bila seseorang sedang berada dalam situasi tersebut.

Sang pengemudi mengatakan bahwa sebelum kejadian Ia merasa mengalami serangan alergi dan tiba-tiba bersin. Akibatnya, Ia pun kehilangan kendali atas mobilnya yang kemudian terguling ke sisi jalan. Untungnya kondisi lalu lintas ketika itu sedang sepi sehingga tidak menambah korban.

Namun, pengemudi ternyata tidak bisa keluar setelah mobilnya terbalik. Sedikitnya perlu delapan orang untuk mengembalikan mobil ke posisi normal dan mengeluarkan pengemudi dari dalam kendaraan nahas tersebut.

Namun, rupanya musibah belum berakhir. Tak lama setelah disematkan, mobil tersebut terbakar. Dalam video yang beredar, terlihat asap keluar dari bawah kap dan dalam waktu singkat, nyala api sudah menyelimuti bagian depan kendaraan. Kebakaran tersebut mungkin cukup untuk bisa menghanguskan seluruh mobil dalam waktu singkat.

Akibat kecelakaan tersebut, Polisi setempat pun kembali mengingatkan pengemudi untuk menghindari bersin ketika mengemudi. Jika mereka memiliki alergi, pastikan untuk menjaga jarak aman antara kendaraannya dengan kendaraan lain. Menepilah ketika merasa adanya serangan alergi dan jangan mengemudi ketika sedang flu serta berpotensi untuk bersin.

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang