Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kecelakaan Parah, Sang Pengemudi Selamat

Berita Otomotif

Kecelakaan Parah, Sang Pengemudi Selamat

CAPE TOWN - Di Afrika Selatan, sebuah mobil F80 BMW M3 mengalami kecelakaan parah. Mobil tersebut terlihat hancur, hingga petugas terpaksa harus memotong bagian atap agar dapat menyelamatkan sang pengemudi. Lantas, selamatkah sang pemudi tersebut?

Dilansir dari BMWBlog, pengemudi di kabarkan selamat. Beruntung? Ia mungkin lebih dari sekedar beruntung, karena menurut kabar, ia hanya mengalamai luka kecil seperti goresan pada kulit. Luar biasa, pasalnya jika melihat kondisi mobil yang hancur lebur tersebut maka hanya keajaiban yang bisa menyelamatkannya.

Dengan kejadian ini maka BMW patut berbangga. Karena itu menunjuukkan bahwa kabin dari mobil mereka memiliki tingkat keselataman yang tinggi. BMW memang mengklaim bahwa kabin mobil memiliki tingkat kekakuan hingga 40.000 Nm/deg. Kekakuan tersebut memungkinkan kabin tetap aman meski mengalami tumbukan yang keras.

Sayang, hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kepastian penyebab kecelakaan ini, namun diperkirakan adalah karena sang pengemudi hilang kendali atas kendaraan akibat mengemudikannya dalam kecepatan tinggi. [Adi/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang