Kecelakaan Parah, Sang Pengemudi Selamat

Berita Otomotif

Kecelakaan Parah, Sang Pengemudi Selamat

CAPE TOWN - Di Afrika Selatan, sebuah mobil F80 BMW M3 mengalami kecelakaan parah. Mobil tersebut terlihat hancur, hingga petugas terpaksa harus memotong bagian atap agar dapat menyelamatkan sang pengemudi. Lantas, selamatkah sang pemudi tersebut?

Dilansir dari BMWBlog, pengemudi di kabarkan selamat. Beruntung? Ia mungkin lebih dari sekedar beruntung, karena menurut kabar, ia hanya mengalamai luka kecil seperti goresan pada kulit. Luar biasa, pasalnya jika melihat kondisi mobil yang hancur lebur tersebut maka hanya keajaiban yang bisa menyelamatkannya.

Dengan kejadian ini maka BMW patut berbangga. Karena itu menunjuukkan bahwa kabin dari mobil mereka memiliki tingkat keselataman yang tinggi. BMW memang mengklaim bahwa kabin mobil memiliki tingkat kekakuan hingga 40.000 Nm/deg. Kekakuan tersebut memungkinkan kabin tetap aman meski mengalami tumbukan yang keras.

Sayang, hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kepastian penyebab kecelakaan ini, namun diperkirakan adalah karena sang pengemudi hilang kendali atas kendaraan akibat mengemudikannya dalam kecepatan tinggi. [Adi/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual