Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Seandainya Bugatti Bikin SUV, Lahirlah Bugatti Ramusa HyperSUV

Mobil Baru

Seandainya Bugatti Bikin SUV, Lahirlah Bugatti Ramusa HyperSUV

JAKARTA - Saat ini produsen-produsen mobil mahal seperti Lamborghini, Maserati, Bentley dan Rolls-Royce berlomba-lomba membuat SUV. Bugatti yang terkenal jago membuat mobil kencang pun diharapkan ikut serta bersaing membuat SUV seperti Lamborghini atau Maserati.

Dengan pemikiran ini, sebuah perusahaan desain independen yang bernama Camal merilis rendering dari SUV Bugatti impian mereka yang dijuluki Bugatti Ramusa HyperSUV.

Menyandang nama Bugatti, mobil ini tentu harus berbeda dari semua SUV lain yang ada di pasar. Camal membayangkan kalau SUV ini hanya punya dua tempat duduk seperti mobil sport dan menggunakan mesin quad-turbo berkonfigurasi V12.

Mesin berkapasitas 3.5-liter itu kemudian mendapat daya tambahan dari motor listrik yang menjadi penggerak roda depan untuk membuat kekuatan total Bugatti Ramusa HyperSUV menjadi 800 hp.

Desain Ramusa HyperSUV yang memiliki dimensi 4.320x2.020x1.300 mm (PxLxT) dengan ground clearance 250 mm ini tampak bagai sebuah crossover yang memadukan aura mobil sport dengan ketangguhan sebuah SUV. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang