Satu Mobilio untuk Fleet Customer Terbaik Honda Jakarta

Berita Otomotif

Satu Mobilio untuk Fleet Customer Terbaik Honda Jakarta

JAKARTA – Mobil-mobil Honda tidak saja diincar oleh perorangan, namun juga perusahaan. Honda Jakarta Center mencatat sekitar 10% dari seluruh penjualannya di tahun lalu diwarnai oleh pembelian fleet dari berbagai perusahaan.

Dan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang telah memberikan kepercayaan kepada Honda sebagai kendaraan operasional, dealer utama mobil Honda wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang tersebut menggelar Smartbuy – Honda Priority Customer, di Jakarta, kemarin (19/3/2015).

Pada acara tersebut, Honda Jakarta Center memberikan hadiah utama berupa 1 Honda Mobilio kepada PT Orix Indonesia Finance sebagai pembeli terbanyak sepanjang tahun 2014. Sementara PT Takari Kokoh Sejahtera dan Bank Danamon Indonesia mendapatkan masing-masing Honda Brio Satya.   

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para perusahaan yang selama ini telah memberikan kepercayaan kepada Honda. Menurut mereka mobil-mobil Honda memiliki tingkat keselamatan tinggi, irit bahan bakar minyak (BBM), memiliki fitur-fitur terkini dan resale value bagus,” ujar Daya Hansten, chief marketing Honda Jakarta Center.

Menurutnya, dalam urusan kehematan BBM, misalnya, mobil-mobil Honda menunjang efisiensi biaya operational. Selain itu, Honda Jakarta Center pun memberikan sejumlah kemudahan bagi para customer fleet termasuk mendatangkan mekanik ke lokasi mobil untuk servis ringan. [Idr]\

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support