Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Santa Klaus Kini Gunakan Toyota 86 Bermesin Ferrari 458

Berita Otomotif

Santa Klaus Kini Gunakan Toyota 86 Bermesin Ferrari 458

CALIFORNIA - Santa Klaus selalu digambarkan mengirim hadiah natal dengan menggunakan kererta rusa. Namun sesuai dengan perkembangan jaman, tidak ada salahnya bila Santa Klaus menggunakan kendaraan yang lebih berani.

Ryan Tuerck mengajak Santa Klaus untuk mengendarai Toyota 86 bermesin V8. Mesin tersebut sama dengan yang digunakan oleh Ferrari 458. Tak hanya itu, Ia pun mengajak Santa Klaus untuk melakukan aksi slalom dan donut.

Untuk membuatnya semakin berkesan natal, Ia mendesain mobilnya dengan beberapa aksesoris khas natal. Mulai dari lampu hingga beberapa tanduk rusa berwarna merah.

Pada bulan Juli lalu, Tuerck dan krunya mengumumkan untuk membuat proyek gila ini yang akan diselesaikan hanya dalam waktu beberapa bulan. Padahal mereka sadar bahwa ada banyak pekerjaan untuk menyelesaikannya. Ada beberapa pekerjaan memantang untuk menyematkan mesin Ferrari 458 berkapasitas 4.5 liter dengan tenaga 562 hp ke dalam ruang mesin Toyota 86. 

Dan akhirnya, jika dilihat dari kapasitas bagasi, tentu saja mobil ini tidak cukup untuk membawa seluruh hadiah. Namun jika dibandingkan dengan kereta rusa, rasanya kendaraan ini cukup untuk memenuhi kebutuhan seorang Santa Klaus.

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang