Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sambutlah Mobil Keluarga Renault Kadjar 2016

Mobil Baru

Sambutlah Mobil Keluarga Renault Kadjar 2016

GENEVA - Masih dari Geneva Motor Show 2015. Salah satu pameran mobil termegah di dunia ini semakin menarik perhatian ketika Renault mengenalkan Renault Kadjar 2016 di sana.

Mobil keluarga Renault Kadjar menggunakan platform Common Module Family (CMF) yang sama dengan generasi kedua Nissan Qashqai. Bedanya Renault Kadjar lebih panjang 175 inci dibanding Nissan Qashqai.

Renault Kadjar memiliki dimensi panjang 4.450 meter, lebar 1.840 meter dan tinggi 1.600 meter dengan ground clearance 190 mm.

Renault Kadjar tersedia dua mesin diesel dan satu mesin bensin. Mesin-mesin ini lebih ramah lingkungan dengan system stop/start. Masing-masing mesin diesel bisa menyemburkan tenaga 110 dan 130 horsepower, sementara mesin bensinnya sanggup menyemburkan tenaga 130 hp.

Mengutip situs resmi Renault, mesin-mesin ini disandingkan dengan transmisi manual 6-speed dan transmisi otomatis dual-clutch 6-speed.

Sosoknya terlihat lebih sporty dengan lampu utama lebar plus lampu LED dan daytime running lights (DRL). Pada bagian bawah bumper dilabur warna silver. Renault menyediakan pilihan roda 17" dan 19".

Interiornya cukup wah lewat balutan kulit berkualitas. Bahan ini sangat lembut untuk membuat pengendara dan penumpang merasa lebih nyaman. Renault juga menyediakan layar sentuh dan tersedia infotaintment R-Link.

Pada mobil ini Renault akan mengenalkan fitur Active Emergency Braking System (AEBS), Lane Departure Warning, Blind Spot Warning, Easy Park Assist serta Hill Start Assist.

Renault Kadjar akan mulai dijual di Eropa pada pertengahan 2015. Selanjutnya disebar ke China dan beberapa negara potensial. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang