Sambut Bulan Februari, Pertamina Lubricants Gelar Kompetisi Menarik

Berita Otomotif

Sambut Bulan Februari, Pertamina Lubricants Gelar Kompetisi Menarik

JAKARTA – Pada bulan Februari ini, PT Pertamina Lubricants mengajak pelanggannya untuk mengikuti kompetisi foto. Kompetisi yang bertujuan menyambut bulan kasih sayang ini menawarkan banyak hadiah menarik.

Dalam kompetisi ini, Pertamina Lubricants mengajak para pelanggan untuk berfoto saat sedang merawat kendaraannya seperti mencuci mobil/motor, ganti oli menggunakan pelumas Pertamina, isi angin ban dan lain sebagainya.

Setelah itu, Mereka diwajibkan mengunduh foto tersebut dengan caption unik di akun-akun sosial media perusahaan. Mulai dari Facebook, Twitter sampai Instagram dan menyertakan hashtag #FastronSayangMobil untuk foto bersama mobil, #EnduroSayangMotor untuk foto bersama motor atau #MeditranSayangku untuk foto bersama truk.

Lima (5) foto terbaik akan mendapatkan voucher belanja. Dilanjutkan dengan 35 foto terbaik berikutnya akan mendapatkan merchandise menarik dari Pertamina Lubricants. Program ini berlangsung selama bulan Februari 2017.

Tak hanya itu, Pertamina Lubricants juga menawarkan hadiah spesial bagi semua lady bikers / drivers yang membeli atau mengganti pelumas Pertamina dengan Fastron, Enduro, Meditran SX Bio atau Meditran SX. Promo ini berlaku di 400 bengkel / outlet resmi Pertamina Lubricants di seluruh Indonesia. Promo berlaku hanya pada tanggal 14 Februari 2017. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual