Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sales Mazda Adu Tangguh di Indonesian Cup

Berita Otomotif

Sales Mazda Adu Tangguh di Indonesian Cup

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, PT Mazda Motor Indonesia menyelenggarakan kompetisi antarteknisi. Kini, giliran para wirnaniaga yang bertanding dalam ajang Indonesian Cup 2015.

 

Dalam kompetisi ini, ada sedikitnya 10 orang finalis dari 44 dealer Mazda di Indonesia yang beradu kemampuan di salah satu hotel di Jakarta. Sebelum sampai di tahap ini, mereka sudah melalui beberapa tahap seleksi terlebih dahulu.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendorong dan meningkatkan kemampuan para tenaga penjual Mazda dalam menyampaikan brand value dari Mazda yang sudah didapatkan di Mazda Sales Training, “Kami harap melalui kegiatan Indonesian Cup 2015, para tenaga penjual dapat menerapkan segala ilmu dan kemampuannya untuk  memberikan hasil yang terbaik,” ungkapnya.

Proses perjalanan para peserta kompetisi Indonesian Cup 2015 terdiri atas 3 tahap, yaitu : tahap kualifikasi, tahap regional dan tahap final. Dalam tahap kualifikasi awal, kompetisi ini melibatkan hampir sebanyak 1000 karyawan Mazda dari perwakilan setiap dealer Mazda di seluruh Indonesia, yang kemudian hanya 90 orang yang terpilih menjadi peserta di tahap seleksi regional.

Tahap seleksi regional melibatkan 4 daerah yang meliputi Jakarta, Jawa Timur, Sumatera dan Kalimantan. Di tahap seleksi ini para peserta diberikan simulasi roleplay dengan skema penilaian tertentu di mana mereka harus menyelesaikan tantangan-tantangan yang diberikan. Kemudian para peserta yang terpilih masuk ke dalam tahap final merupakan 10 tenaga penjual terbaik dari seluruh dealer Mazda Indonesia. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang