Sales Mazda Adu Tangguh di Indonesian Cup

Berita Otomotif

Sales Mazda Adu Tangguh di Indonesian Cup

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, PT Mazda Motor Indonesia menyelenggarakan kompetisi antarteknisi. Kini, giliran para wirnaniaga yang bertanding dalam ajang Indonesian Cup 2015.

 

Dalam kompetisi ini, ada sedikitnya 10 orang finalis dari 44 dealer Mazda di Indonesia yang beradu kemampuan di salah satu hotel di Jakarta. Sebelum sampai di tahap ini, mereka sudah melalui beberapa tahap seleksi terlebih dahulu.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendorong dan meningkatkan kemampuan para tenaga penjual Mazda dalam menyampaikan brand value dari Mazda yang sudah didapatkan di Mazda Sales Training, “Kami harap melalui kegiatan Indonesian Cup 2015, para tenaga penjual dapat menerapkan segala ilmu dan kemampuannya untuk  memberikan hasil yang terbaik,” ungkapnya.

Proses perjalanan para peserta kompetisi Indonesian Cup 2015 terdiri atas 3 tahap, yaitu : tahap kualifikasi, tahap regional dan tahap final. Dalam tahap kualifikasi awal, kompetisi ini melibatkan hampir sebanyak 1000 karyawan Mazda dari perwakilan setiap dealer Mazda di seluruh Indonesia, yang kemudian hanya 90 orang yang terpilih menjadi peserta di tahap seleksi regional.

Tahap seleksi regional melibatkan 4 daerah yang meliputi Jakarta, Jawa Timur, Sumatera dan Kalimantan. Di tahap seleksi ini para peserta diberikan simulasi roleplay dengan skema penilaian tertentu di mana mereka harus menyelesaikan tantangan-tantangan yang diberikan. Kemudian para peserta yang terpilih masuk ke dalam tahap final merupakan 10 tenaga penjual terbaik dari seluruh dealer Mazda Indonesia. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual