Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Rutin Ganti Oli Bisa Jalan-jalan Kemana Saja, Mau?

Berita Otomotif

Rutin Ganti Oli Bisa Jalan-jalan Kemana Saja, Mau?

JAKARTA – Mobil Lubricants menggelar program menarik untuk para konsumen setianya.

Melalui program Mobil Vaganza, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) memberikan penawaran program menarik kepada konsumen roda empat setianya. Setiap konsumen yang melakukan penggantian pelumas pada seri produk Mobil1, Mobil Super, Mobil Delvac, Mobil Delvac MX bertanda khusus minimum 4 liter, berkesempatan mendapatkan hadiah menarik secara langsung.

Mobil Lubricants akan mengganjar konsumen setianya dengan berbagai hadiah menarik yang sayang untuk dilewatkan. Produsen pelumas ini menyediakan banyak hadiah langsung seperti voucher belanja, smartphone, hingga voucher liburan kemana saja.
Mobil Lubricants
“Berbagai program kami hadirkan sepanjang tahun 2020. Ini untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen agar dekat dengan produk-produk kami. Mobil Vaganza merupakan reward bagi mereka yang peduli terhadap perawatan mesin mobil secara rutin,” ucap Eben Tambunan, General Manager Mobil Lubricants.

Mobil Lubricants memberikan jaminan produk yang berkualitas dan telah teruji selama puluhan tahun. Adapun produk-produk yang ditawarkan mengikuti standarisasi internasional dari ExxonMobil. Sehingga setiap produknya mampu memberikan perlindungan terbaik bagi mesin. Hasilnya kendaraan akan terasa aman dan nyaman saat digunakan.

Program Mobil Vaganza telah berlaku sejak 27 Maret hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia. Konsumen yang perlua mendaftarkan nama sesuai KTP, Nomor telepon dan e-mail yang aktif, untuk keperluan verifikasi pemenang dan pengiriman hadiah di website resmi mobilvaganza.com.

Setiap pelanggan yang melakukan penggantian oli merek Mobil Lubricants dan lainnya tersebut di atas, bisa memindai atau scan kode di balik tutup botol melalui handphone masing-masing. Melalui cara ini, konsumen bisa langsung mengetahui hadiah apa yang didapat. Guna mencegah penipuan, konsumen bisa melihat keterangan lebih jelas di laman resminya. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang