Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ruang Menyusui Hingga Stroller Gratis Ada di IIMS 2014

Panduan Pembeli

Ruang Menyusui Hingga Stroller Gratis Ada di IIMS 2014

IIMS 2014 - Tingginya minat pengunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta, sudah diantisipasi oleh pihak penyelenggara dengan meningkatkan fasilitas.

Beberapa fasilitas itu adalah musola yang terletak di Hall D 1 lantai 2, dan lantai 4 Gedung Pusat Niaga. Kantin untuk pengunjung, ambulan dan ruang medis, ruang menyusui, ruang merokok, area taksi, jasa kurir, ruang untuk charge smartphone.

Selain itu tak ketinggalan kids area dengan cukup mengunjungi Hall B1. Di sana akan tersedia 20 unit stroler gratis. Jadi orangtua tidak perlu khawatir kelelahan menggendong si buah hati mengelilingi arena IIMS seluas 83.137m2.

Menariknya tidak batasan waktu untuk menggunakan fasilitas ini. Panitia juga menyiapkan sejumlah kursi roda gratis.

Pihak panitia menyadari bahwa pameran IIMS sudah menjadi lokasi liburan keluarga sehingga tidak sedikit pengunjung yang datang bersama keluarga mereka. Apalagi ketika memasuki akhir pekan yang diprediksi akan terjadi lonjakan pengunjung. Karenanya panitia sadar betul betapa pentingnya meningkatkan fasilitas yang ada demi kenyamanan pengunjung setia IIMS. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang