Rossi: Untung Saya Tidak 1 Tim dengan Marquez

Berita Otomotif

Rossi: Untung Saya Tidak 1 Tim dengan Marquez

JAKARTA - Valentino Rossi mengakui kalau dirinya masih kecewa berat karena tidak menjadi juara dunia MotoGP 2015. Dia juga mengaku masih kesal dengan Marc Marquez dan mengungkapkan kalau untungnya Marquez bukanlah rekan satu timnya.

Meski musim 2015 sudah berakhir, Rossi menegaskan kalau ini tidak berarti sikapnya melunak terkait terhadap Marquez. Hal itu tak lain dan tak bukan karena Marquez telah melakukan segala cara untuk membuatnya tidak mendapatkan gelar.

"Dia sudah memutuskan untuk melakukan segalanya agar saya tidak memenangkan gelar. Pernyataan saya tidak mengubah apa pun," tegas Rossi di Crash.

Seperti diketahui, Rossi menuduh Marquez membantu Jorge Lorenzo, namun Marquez menolak tuduhan itu. Lorenzo pun menegaskan kalau kemenangannya didapat bukan atas bantuan Marquez.

"Untungnya, Marquez tidak di tim saya!" cetus Rossi. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual