Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Rossi: Marquez Dendam pada Saya

Berita Otomotif

Rossi: Marquez Dendam pada Saya

SEPANG - Perseteruan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez ternyata sudah dipupuk sejak balapan sebelumnya. Rossi mengklaim kalau Marquez punya dendam padanya.

Menurut Rossi, Marc dendam padanya karena dirinya dianggap membuat Marquez tersingkir dari persaingan MotoGP musim ini. Rossi mengklaim kalau hal itu di dengarnya langsung dari manajer Honda Emilio Alzamora.

"Seperti yang saya katakan pada hari Kamis, ini yang terjadi di antara kami di Argentina dan Assen. Saya punya konfirmasi dari Alzamora; dia mengatakan bahwa Marc berpikir saya membuatnya kehilangan kejuaraan."

"Dia pasti pecundang yang buruk," ulangnya. 

Akibat persaingan ini, Marquez crash saat bersenggolan dengan Rossi di MotoGP Malaysia, Minggu (26/10). Itu yang membuat Rossi harus start di urutan paling belakang  di Valencia nanti. 

Peluang The Doctor untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015 terlihat sangat suram meski dirinya saat ini berada di posisi satu klasemen pembalap.

Sebab sejauh ini Rossi telah mengumpulkan 312 poin dan Lorenzo 305 poin. Ini yang membuat pertarungan penentuan untuk memperebutan gelar juara dunia MotoGP harus dilanjutkan di seri terakhir yang akan digelar di Valencia pada 8 November. Valencia adalah seri penutup MotoGP musim ini. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang