Rosberg Kepergok Gunakan LaFerrari

Berita Otomotif

Rosberg Kepergok Gunakan LaFerrari

SAN MARINO – Nico Rosberg kepergok sedang mengecek angin LaFerrari miliknya.

Mantan pembalap F1 ini selama bertahun-tahun membela Mercedes-AMG team. Namun siapa yang sangka jika ternyata Rosberg adalah fans Ferrari. Hal ini dikarenakan LaFerrari yang digunakan Rosberg cukup langka dan tidak semua orang bisa memilikinya.

Ferrari LaFerrari sendiri hanya dibuat sebanyak 500 unit saja di seluruh dunia. Tidak sembarang orang kaya dapat memiliki supercar Italia tersebut. Untuk memiliki unit tersebut, Anda harus punya beberapa unit Ferrari yang lain.

Rosberg sendiri menjadi pembalap F1 selama sepuluh tahun. 2016 merupakan musim paling bersejarah baginya. Hal ini dikarenakan Rosberg berhasil menjadi juara dunia F1 2016 untuk pertama kalinya.

Namun Ia membuat keputusan mengejutkan lima hari setelah menyandang status juara dunia. Pembalap Jerman tersebut memutuskan untuk pensiun dari dunia yang membesarkan namanya. Ia memilih hengkang dari hingar-bingar F1.

Setelah tidak lagi berstatus sebagai pembalap F1 dan berseragam Mercedes, tampaknya Rosberg hendak menunjukkan jati dirinya. Juara dunia F1 2016 tersebut tertangkap kamera sedang berada di sebuah SPBU di Monaco.

Menjadi menarik karena Ia menggunakan merek mobil yang selalu menjadi pesaingnya yakni Ferrari. Rosberg tidak hanya menggunakan Ferrari biasa, LaFerrari rupanya merupakan salah satu mobil koleksinya.

Rosberg diketahui menggunakan Ferrari karena dirinya sedang mengecek tekanan angin pada ban supercarnya tersebut. Mantan pembalap tim Williams ini mudah dikenali karena selain rambut pendeknya yang pirang, Ia juga mengenakan kaus Mercedes.

Rosberg sendiri diketahui sebagai kolektor mobil-mobil berperforma. Tidak hanya Ferrari, Ia juga mempunyai Pagani Zonda 760LH. Bahkan dirinya hampir meregang nyawa dengan supercar tersebut pada 2015.

Merujuk peryataan Sebastian Vettel bahwa setiap orang pasti menyukai Ferrari. Bahkan jika di lintasan balap adalah musuh besar sekalipun.

“Semua orang di F1 adalah penggemar Ferrari. Bahkan jika Anda adalah pembalap Mercedes sekalipun, papsti penggemar Ferrari,” tegas Vettel. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual