Rolls-Royce Melebarkan Sayap ke Surabaya

Berita Otomotif

Rolls-Royce Melebarkan Sayap ke Surabaya

JAKARTA - Jakarta memang menjadi pusat penjualan Rolls-Royce di Indonesia. 70 persen penjualan Rolls-Roce di Indonesia memang masih terjadi di Jakarta. Namun, hal itu bukan berarti penjualan di kota-kota lain tidak menjanjikan bagi Rolls-Royce.

Hal ini akan dibuktikan Rolls-Royce Motor Cars Jakarta selaku distributor resmi Rolls-Royce di Indonesia yang akan membuka dealer di beberapa kota lain.

“Tahun ini kami akan membuka delaer di Surabaya,” ungkap Enderi Andreanto, General Manager, Rolls-Royce Motor Cars Jakarta. Pilihan Surabaya adalah karena kota tersebut merupakan kota dengan penjualan terbesar kedua setelah Jakarta “Jakarta dan Surabaya adalah pusat penjualan Rolls-Royce di Indonesia,” ungkapnya.

Selain Surabaya, Ia pun mengatakan bahwa Medan memiliki pasar yang cukup potensial.

“Untuk itu kami berencana untuk membuka dealer di Medan pada tahun depan. Namun ini masih dalam rencana karena dalam membuka dealer, haruslah kami pelajari pasarnya terlebih dahulu,” ungkapnya.

Saat ini Rolls-Royce memang hanya memiliki 1 dealer resmi di Jakarta. Maka tidak heran jika 70% penjualan Rolls-Royce ada di Jakarta. Saat ini, Rolls-Royce Ghost merupakan model yang paling banyak diminati oleh para penggemar Rolls-Royce di Indonesia. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual