Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Rolls-Royce: Di Indonesia Banyak Orang Kaya

Berita Otomotif

Rolls-Royce: Di Indonesia Banyak Orang Kaya

JAKARTA -  Meski penjualan mobil di tahun 2014 lalu terbilang menurun, namun rupanya Rolls-Royce Motor Cars Jakarta selaku distributor resmi Rolls-Royce di Indonesia masih optimis untuk meningkatkan penjualannya. Hal ini disampaikan oleh Sven Ritter, General manager Rolls-Royce Motors Cars Asia Pasifik.

“Indonesia merupakan pasar yang menarik bagi Rolls-Royce Motor Cars. Selain menunjukkan pertumbuhan perekonomian yang signifikan, Indonesia telah menjadi salah satu Negara yang memiliki jumlah individu berpendapatan tinggi (Ultra High-Net Worth Individuals) terbesar di Asia Tenggara,” ungkapnya.

Pertumbuhan tersebut, Ia katakan masih akan meningkat terus setidaknya dalam 5 tahun kedepan “Jakarta dipandang sebagai sebuah kota yang menjadi pusat dari golongan menengah ke atas di Indonesia,” ungkapnya.

Hal tersebut bukanlah sekedar kelakar, pasalnya Jakarta saat ini memang mkenjadi pusta penjualan Rolls-Royce di Indonesia “Saat ini penjualan Rolls-Royce di Indonesia paling besar adalah Jakarta. Sedikitnya 70% diantaranya ada di Jakarta,” tutup Enderi Andreanto, General Manager, Rolls-Royce Motor Cars Jakarta.

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang