Risiko Terbakar, Ferrari California T 2016 Kena Recall

Berita Otomotif

Risiko Terbakar, Ferrari California T 2016 Kena Recall

WASHINGTON - Akibat resiko kebocoran bahan bakar di kompartemen mesin, Ferrari menarik (recall) salah satu mobil terkencang mereka, Ferrari California T 2016.

Penarikan ini sendiri melibatkan mobil-mobil yang masih 'gres' karena mencakup Ferrari California T model tahun 2016 yang diproduksi antara 8 September - 11 November 2015.

Ada 185  Ferrari California T 2016 yang terkena recall kali ini.

Recall sendiri dilakukan karena adanya potensi kebocoran bahan bakar yang bisa meningkatkan resiko kebakaran. Potensi kebocoran itu diakui Ferrari bisa saja terjadi karena kesalahan perakitan.

Akibat masalah ini pula, Ferrari untuk sementara berhenti menjual model tersebut untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh. 

Sebagai informasi, Ferrari California T mengandalkan mesin direct injection 3855 cc V8 turbo yang memuntahkan tenaga 552 hp dan bertorsi 750 Nm. Akeselerasi 0-100 kpj dicapainya dalam 3,6 detik. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual