Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Richard Branson Ingin Masuk Industri Otomotif

Berita Otomotif

Richard Branson Ingin Masuk Industri Otomotif

JAKARTA - Industri otomotif di masa depan akan makin meriah. Setelah Yamaha, Google, Baidu dan Apple diketahui hendak membuat mobil, kini giliran pengusaha necis, Richard Branson yang dikabarkan mau masuk industri otomotif.

Bos Virgin yang flamboyan tersebut memang dikenal memiliki banyak bisnis. Tentakel bisnis Branson menyebar di berbagai bidang transportasi. Mulai dari kereta, pesawat hingga pesawat luar angkasa.

Kini, bilioner tersebut dikabarkan tertarik untuk masuk ke industri otomotif. Terlebih, saat ini Branson memiliki tim balap Virgin Racing yang berlaga di balapan mobil listrik Formula E Championship.

Di Formula E Championship mobil balap listrik Virgin mampu berakselerasi dari diam sampai 96 km/jam hanya dalam waktu kurang dari 3 detik. "Kami memiliki tim dengan orang-orang yang bekerja pada mobil listrik," katanya di Bloomberg TV seperti dikutip InAutoNews.

"Jadi, Anda tidak pernah tahu kalau mungkin saja akan menemukan Virgin bersaing dengan Tesla dalam bisnis mobil seperti yang kami lakukan di ruang bisnis lain. Kami akan melihat apa yang terjadi," kata Branson. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang