Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Resmikan Dealer Jambi, Honda Punya 155 Jaringan Penjualan dan Servis

Berita Otomotif

Resmikan Dealer Jambi, Honda Punya 155 Jaringan Penjualan dan Servis

JAMBI – Honda meresmikan dealer Jambi yang menambah lagi jumlah jaringan penjualan plus servis mereka di Indonesia.

Peresmian dealer bernama Honda Thamrin Jambi itu, menurut keterangan resmi dari PT. Honda Prospect Motor (HPM), berlangsung pada Kamis (7/11/2019). Outlet tersebut menjadi dealer ke-155 dari merek asal Jepang ini dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang (sales, service, spare parts/3S) di Indonesia dan yang kedua di Jambi.

Sepanjang tahun 2019 sendiri Honda sudah meresmikan enam dealer baru. Semua merupakan jaringan 3S.

“Pembukaan dealer kedua di Jambi merupakan upaya kami untuk menangkap potensi pertumbuhan pasar yang kami rasa cukup baik, sehingga kami yakin  kedepannya Honda Thamrin Jambi akan mampu untuk membantu mengoptimalkan pengembangan bisnis Honda khususnya di daerah Jambi dan sekitarnya,” ucap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Honda Thamrin Jambi beralamat di Jl. Soekarno Hatta No. 8, Kel. Pasir Putih, Kec. Jambi Selatan, Jambi - 36139. Berdiri di atas lahan seluas 3.283 meter persegi, Honda Thamrin Jambi punya ruang pamer seluas 362 meter persegi  dengan Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Area, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone dan Wi-Fi.

Untuk layanan purnajual, terdapat area seluas 974 meter persegi. Di sana terpasang 3 bay General Repair, 4 bay perawatan berkala, 4 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 6 Service Parking dan 8 Reception & Delivery. Honda Thamrin Jambi juga memiliki area suku cadang seluas 120 meter persegi.

 “Honda Thamrin Jambi kami hadirkan sebagai wujud komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan purna jual dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia. Dengan kehadiran dealer baru ini, kami berharap masyarakat menjadi lebih mudah dan cepat dalam merasakan program-program dan layanan dari Honda,” tukas Takehiro Watanabe, President Director HPM. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang