Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Buka Dealer Baru di Pekanbaru

Panduan Pembeli

Honda Buka Dealer Baru di Pekanbaru

PEKANBARU – PT Honda Prospect Motor, APM Honda di Indonesia semakin memperluas jaringannya dengan membuka dealer baru di kota Pekanbaru.

Dealer Honda SM Amin ini merupakan dealer resmi Honda ketiga di kota Pekanbaru setelah Honda Soekarno Hatta dan Honda Arista Sudirman, sekaligus merupakan dealer Honda ke-111 di Indonesia. Honda SM Amin beralamat di Jl. SM Amin No.168, kota Pekanbaru 28293, Provinsi Riau.

Dengan lahan seluas 2.702 m2, dealer ini telah dilengkapi dengan dengan fasilitas 3S+BP (sales, service, spareparts dan body & paint) terpadu sesuai dengan standar Honda. Sebut saja ruang pamer (showroom) yang nyaman dan modern seluas 327 m2  yang menampilkan produk-produk Honda terbaru untuk konsumen.

Untuk menambah kenyamanan konsumen di dealer ini, Honda SM Amin juga memiliki berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge yang nyaman dan modern, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner, Internet Zone, Newspaper & Magazine Corner, Smoking Room, Kids Zone, Free Drinks dan Musholla.

Sementara untuk layanan purna jualnya, Honda SM Amin memiliki fasilitas servis dan body & paint dengan area seluas 2.049 m2 yang dilengkapi dengan total 11 bay kerja (General Repair 8, perawatan berkala 1, Quick Service 2), Final Inspection 1, dan Wheel Alignment 1 serta dilengkapi dengan total 19 bay Body & Paint (Assembly 2, Beating 2, Putty 4, Primer Surfacer 1, Paint Preparation 1, Spray Booth 1, Polishing 3, Frame Alignment 3, Washing Bay 4), dan Final Inspection 1. Honda SM Amin juga memiliki area Parts Warehouse seluas 295 m2 yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di wilayahnya. 

“Dengan mulai masuknya Honda ke pangsa pasar yang lebih massal ditandai dengan produk-produk baru yang semakin terjangkau. Kami percaya bahwa kehadiran dealer Honda SM Amin di kota Pekanbaru, Riau ini akan semakin meningkatkan layanan kepada pelanggan sekaligus memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang