Honda Resmikan Dealer Baru di Bekasi

Panduan Pembeli

Honda Resmikan Dealer Baru di Bekasi

BEKASI – PT Honda Prospect Motor memperluas jaringannya di Kota Bekasi, Jawa Barat dengan meresmikan Honda Triputra Bekasi. Ini adalah dealer resmi Honda ke-6 di Kota Bekasi. Ke-40 di Jabodetabek dan ke-127 secara Nasional.

Honda Triputra Bekasi berdiri di lahan seluas 4.480 m2 dan memiliki showrrom seluas 452m2 yang cukup untuk memamerkan seluruh line up Honda. Honda Triputra Bekasi telah dikengkapi fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts).

Untuk membuat pelanggan nyaman, dealer ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge dengan CCTV, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack,  Kids Zone, Wi-fi serta Musholla.

Artikel bersambung dibawah

Sementara untuk layanan purnajual, Honda Triputra Bekasi memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.285 m2 yang dilengkapi dengan 12 bay general repair, 4 perawatan berkala, 1 bay final inspection,1 bay spooring, 2 bay quick service serta 2 washing bay. Honda Triputra Bekasi juga memiliki area spareparts seluas 170 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda.

“Kami melihat potensi perkembangan pasar yang baik di wilayah Jawa Barat khususnya di daerah Bekasi. Seiring dengan peningkatan jumlah konsumen kami di daerah tersebut, maka kami menghadirkan fasilitas penjualan dan purna jual sebagai bagian dari program Honda,” tutur Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Dealer yang berlokasi di Jln. Siliwangi Raya Narogong No. 30 RT/RW 002/003, Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat 17114 ini merupakan dealer ke-14 yang diresmikan Honda di sepanjang tahun 2016. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual