Honda Resmikan Dealer Baru di Makassar

Berita Otomotif

Honda Resmikan Dealer Baru di Makassar

MAKASSAR – PT Honda Prospect Motor kembali meresmikan dealer terbarunya di kota Makassar.

Dealer ini akan dioperasikan oleh Honda Sanggar Laut Selatan 2 sebagai dealer resminya yang ke-6 di kota ini. Honda Sanggar Laut Selatan 2 merupakan dealer resmi Honda kesepuluh yang diresmikan tahun 2017, sekaligus menambah jumlah dealer resmi Honda menjadi 143 di seluruh Indonesia.

Honda Sanggar Laut Selatan 2 beralamat lengkap di Jl. Gatot Subroto Baru No. 57, RT 08 / RW 09, Kel. Kaluku Bodoa, Kec. Tallo, Makassar, Sulawesi Selatan - 90215. Honda Sanggar Laut Selatan 2 berdiri di atas lahan seluas 8.302 m2 serta memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint).

Honda Sanggar Laut Selatan 2 memiliki showroom seluas 747 m2  serta dapat menampilkan semua line-up produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Room, Magazine Rack, Charging Station, Kids Zone, Wi-fi dan Musholla.

Untuk layanan purna jualnya, Honda Sanggar Laut Selatan 2 memiliki fasilitas servis dengan area seluas 4.128 m2 yang dilengkapi dengan 13 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 5 Service Parking dan 3 Reception & Delivery. Honda Sanggar Laut Selatan 2 juga memiliki area spareparts seluas 317 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Makassar dan sekitarnya.

Yamg menjadi keunggulan utamanya adalaj, dealer ini telah dilengkapi dengan fasilitas body & paint dengan 2 bay Assembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alligment, 7 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 2 bay Paint Preparation, 2 Spray Booth, 3 bay Polishing, 1 bay Final Inspection.

Layanan body & paint di Honda Sanggar Laut Selatan 2 ini menerapkan sistem pengecatan yang ramah lingkungan, dimana pengecatan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut, sehingga dapat mengurangi penguapan VOC terhadap lingkungan. Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint ini juga lebih aman untuk kesehatan manusia di sekitarnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual