Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Renault Kwid, Mobil Murah untuk Dunia

Mobil Baru

Renault Kwid, Mobil Murah untuk Dunia

PARIS – Mobil murah dari Renault akan menjadi kenyataan setelah Renault KWID dikenalkan ke para jurnalis, hari ini (20/5).

Renault KWID memiliki desain unik – mengawinkan gaya SUV dengan kabin luas di segmen A. Renault Kwid berdiri di atas platform baru Renault-Nissan Alliance.

Overhang depan dan belakang pendek, sementara ground clearance tinggi (180mm). Panjang eksterior 3.68 meter dan lebarnya 1.58 meter membuat pengemudi mudah mengendarainya di kepadatan lalulintas kota-kota besar.

Interior-nya sendiri terlihat modern dengan sistem Media-Nav navigation/multimedia plus layar-sentuh 7” serta Bluetooth.

Renault akan menjual Kwid ke dunia, dengan pasar India menjadi yang pertama (semester kedua 2015). Harganya antara 3 – 4 lakh atau setara dengan Rp 62 juta – 83 juta.

“Dengan Kwid, Renault terus mengejar strategi mobilitas yang bisa diakses (dibeli) oleh semua orang guna meningkatkan pertumbuhan internasional. Menggunakan platform Renault-Nissan Alliance baru dan mengikuti jejak cemerlang Duster, Kwid akan membuat Renault melanjutkan ekspansi dan memenuhi kebutuhan para pelanggan yang menginginkan kendaraan stylish, kuat dan mudah digunakan," ujar Carlos Ghosn - Chairman and Chief Executive Officer of Groupe Renault. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang