Renault Kwid, Mobil Murah untuk Dunia

Mobil Baru

Renault Kwid, Mobil Murah untuk Dunia

PARIS – Mobil murah dari Renault akan menjadi kenyataan setelah Renault KWID dikenalkan ke para jurnalis, hari ini (20/5).

Renault KWID memiliki desain unik – mengawinkan gaya SUV dengan kabin luas di segmen A. Renault Kwid berdiri di atas platform baru Renault-Nissan Alliance.

Overhang depan dan belakang pendek, sementara ground clearance tinggi (180mm). Panjang eksterior 3.68 meter dan lebarnya 1.58 meter membuat pengemudi mudah mengendarainya di kepadatan lalulintas kota-kota besar.

Interior-nya sendiri terlihat modern dengan sistem Media-Nav navigation/multimedia plus layar-sentuh 7” serta Bluetooth.

Renault akan menjual Kwid ke dunia, dengan pasar India menjadi yang pertama (semester kedua 2015). Harganya antara 3 – 4 lakh atau setara dengan Rp 62 juta – 83 juta.

“Dengan Kwid, Renault terus mengejar strategi mobilitas yang bisa diakses (dibeli) oleh semua orang guna meningkatkan pertumbuhan internasional. Menggunakan platform Renault-Nissan Alliance baru dan mengikuti jejak cemerlang Duster, Kwid akan membuat Renault melanjutkan ekspansi dan memenuhi kebutuhan para pelanggan yang menginginkan kendaraan stylish, kuat dan mudah digunakan," ujar Carlos Ghosn - Chairman and Chief Executive Officer of Groupe Renault. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support