Renault Kadjar: Pemanas Musim Panas

Mobil Baru

Renault Kadjar: Pemanas Musim Panas

PARIS – Renault Kadjar 2016 akhirnya menampakkan dirinya sebelum dipamerkan ke publik pertama kalinya di Geneva Motor Show 2015. Rrenault Kadjar dirancang sebagai model untuk pasar dunia (global model) yang akan bermain di segmen C.

Renault Kadjar menjadi kakak dari Renault Captur dan diharapkan akan membantu pertumbuhan dan mencapai ambisi Renault. Direncanakan, crossover ini akan hadir di pasar Eropa pada musim panas 2015.

Karena merupakan model global maka Renault akan memproduksinya di Palencia dan China. Pabrik di Palencia akan memenuhi kebutuhan Eropa.

Di China, Kadjar akan menjadi duta bertenaga bagi pertumbuhan Renault. Perlu dicatat, Renault sedang mengejar pangsa pasar 3,5% atau setara dengan 750 ribu unit di sana.

Dari sisi desain eksterior, Kadjar memberikan kesegaran di segmennya dengan desain unik, mengalir dinamis dari depan hingga belakang sehingga terlihat elegan. Untuk menambah kesan modern, semua lampu-utamanya dari LED. Jika Anda perhatikan desainnya mirip Nissan X-Trail – memang berbagi platform.

Tubuh compact-nya memiliki panjang 4.45 m, lebar  1.84 m dan  garis atap (roofline) rendah 1.60m. Ketika tiba di pasar, akan ada pilihan 4x2 dan 4x4 dan diuntungkan dengan ground clearance cukup tinggi 190mm.

Mesin-mesin yanga akan ditawarkan ke publik dijamin oleh Renault akan sangat irit dan beremisi rendah. Sayangnya hingga kini Renault belum membeberkan destail informasi mengenai Kadjar,  akan diberikan ketika di Geneva Motor Show 2015. Jadi bersabarlah. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

   

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support